Waduh, Justin Bieber Hamili Kourtney Kardashian?

117

Justin Bieber Hamili Kourtney Kardashian – Berita mengejutkan datang dari penyanyi Justin Bieber yang digosipkan hamili Kourtney Kardashian. Kourtney Kardashian beberapa waktu lalu digosipkan berpacaran dengan penyanyi Justin Bieber. Bahkan, seorang teman klan Kardashian tersebut mengatakan Kourtney mengharapkan bayi dari penyanyi muda itu.

Seorang sumber anonim yang dilansir dari Hollywood Life mengatakan bahwa Kourtney Kardashian sudah mengakui berhubungan intim dengan Justin Bieber ke teman-temannya.

“Kourtney sudah mengakui ke teman-temannya bahwa dia dan Justin telah melakukan hubungan intim, dan dia tidak melakukan dengan Scott dalam waktu yang lama, sehingga itu cukup jelas, ini bayi Bieber,” kata seorang sumber anonim seperti dilansir dari Hollywood Life.

Lebih jauh, sumber itu mengatakan Justin Bieber juga ingin menjadi seorang ayah dan bahwa dia memberitahu teman-temannya Kardashian sudah seperti keluarganya.

Meskipun sulit untuk percaya, sumber tersebut mengatakan bahwa Justin mungkin tidak siap untuk menjadi ayah dari empat anak Kourtney.

Reaksi Selena Gomez Mendengar Kabar Justin Bieber Hamili Kourtney Kardashian

Berhembusnya kabar Justin Bieber Hamili Kourtney Kardashian terdengar ke telinga Selena Gomez. Dikabarkan Selena Gomez marah atas pertanyaan tentang rumor tersebut. Tapi Selena marah bukan karena dia cemburu pada hubungan antara mantan kekasih dengan Kourtney.

“Dia (Gomez) telah mendengarnya dan berpikir itu bodoh. Dia merasa itu tidak benar dan tidak ingin untuk berpikir atau berbicara tentang hal itu. Dia hanya marah jika dia melakukan wawancara dan bertanya tentang hal itu, dia harus menghindari,” kata seorang sumber yang dikutip oleh Hollywood Life.

Selena telah menyatakan bahwa dia tidak ingin berhubungan dengan Justin, dan tidak ingin pertanyaan mendengar berkaitan dengan mantan kekasih.

“Dia tidak ingin berhubungan dengan kehidupan Justin. Dia benci mendengar pertanyaan yang berhubungan dengan Justin. Dia ingin dikenal untuk dirinya sendiri, bukan hanya karena Justin,” kata sumber itu.

Berita tentang kehamilan Kourtney itu diluruskan dan diperjelas oleh Gossip Cop, yang benar-benar tidak mengandung anak Kourtney Bieber. Gossip Cop juga menyatakan bahwa majalah Life & Style hanya mengarang cerita.

Berita Terkait

10 Foto Mesra Justin Bieber dan Hailey Baldwin Yang Lagi Asik Bercinta

Heboh, 10 Artis Dunia Ditangkap Polisi Indonesia Jadi Viral Media Sosial

Selena Gomez Foto Tanpa Busana Di Sampul Album ‘Revival’