10 Foto Daniar Wulansari Yang Terpilih Dalam Kelompok Kindai Girls Jepang - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

10 Foto Daniar Wulansari Yang Terpilih Dalam Kelompok Kindai Girls Jepang

on

Daniar Wulansari – Kindai Girls merupakan ”Grup performance‘ yang di produseri oleh Tsunku-san. Hanya gadis-gadis berprestasi di  Kindai Universitas yang dapat bergabung. Daniar Wulansari wanita asal Temanggung kelahiran 5 Juni 1990 masuk dalam kelompok Kindai Girls.

Sebagaimana dilansir Tribunnews, Daniar Wulansari mengungkapkan kegembiraannya bisa terpilih ke dalam kelompok Kindai Girls.

“Wah saya happy banget mas bisa diterima dan terpilih ke dalam kelompok Kindai Girls ini,” ujar Daniar Wulansari khusus kepada Tribunnews.com malam ini, Jumat (11/3/2016).

Tsunku-san yang juga produser Morning Musume lah yang meluluskan Daniar bisa gabung ke dalam Kindai Girls tersebut.

“Moga-moga saja keberhasilannya di sekolah dan penampilan di grup ini memberikan nama baik yang lebih harum pula bagi Indonesia di Jepang,” ujar Akiko Shimizu yang melihat latihan kelompok ini sore tadi kepada Tribunnews

https://twitter.com/miki_arimichi/status/696633584992399360

Kindai adalah Universitas Kinki di Osaka dan Daniar masuk tahun ketiga fakultas pertanian jurusan gizi dan ilmu pangan.

“Saya dapat beasiswa dari pemerintah Jepang dan senang sekali bisa sekolah di Jepang ini. Saya baru saja latihan sama kelompok Kindai Girls untuk perayaan upacara penerimaan mahasiswa baru nanti,” ujarnya lagi.

Seremoni penerimaan mahasiswa baru akan dilakukan 2 April mendatang dan Daniar benar-benar serius berlatih untuk penampilan terbaiknya bersama gadis-gadis cantik Jepang lainnya yang kini sedang populer di Jepang seperti juga Morning Musume.

Berikut 10 Foto cantik Daniar Wulansari yang terpilih dalam  Kindai Girls

Daniar Wulansari1 Daniar Wulansari2 Daniar Wulansari3 Daniar Wulansari4 Daniar Wulansari5 Daniar Wulansari6 Daniar Wulansari7 Daniar Wulansari8 Daniar Wulansari9 Daniar Wulansari10

Recommended for you