10 Foto Hot Aaliyah Massaid Dengan Pacar Tuai Kecaman - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

10 Foto Hot Aaliyah Massaid Dengan Pacar Tuai Kecaman

on

Foto Hot – Aaliyah Massaid (14) berani berfoto mesra dengan sang pacar. Pelukan hingga ciuman di peragakan dalam foto hot Aaliyah Massaid dengan pacar. Foto hot anak pasangan artis Reza Artamevia dan almarhum Aji Massaid itu diunggah di akun Instagram pribadinya.

Foto hot Aaliyah Massaid dengan pacar bukan hanya satu. Pantauan tim sapujagat.com setidaknya menemukan 10 foto hot Aaliyah Massaid dengan pacar. foto hot Aaliyah Massaid dan pacarnya Aryo Nur Fajar diambil di tempat berbeda. Ada foto yang memperlihatkan Aaliyah Massaid mencium sang kekasih. Ada pula foto saat dia dicium sang pacar.

Sejumlah netizen menyayangkan perilaku putri  hasil hubungannya dengan Reza Artamevia ini.

Foto tersebut mendapat komentar miring dari beberapa netizen. Salah satu netizen tampaknya sedih melihat kelakukan Aaliyah Massaid yang baru 14 tahun, tapi sudah berani pamer foto hot di media sosial.

“Yaallah..ksh alm.bpkmuu,” tulis akun @septianakoto. “Anak zaman skrng,” tambah akun @darmarikawati.

“Buset ini 14 tahun pacaran kayak gini?klo anak gw udah gw sambit pake sapu kali…
justwatikKasian alm bpk mu di alam kubur nak ..” cibir @ahmedyogi.

“Ha? 14 tahun? Jaman gue dulu,pegangan tangan aja rasanya udh aneh2 gmn gitu ?? smp kan paling? Soalnya ade gue kelas 1 sma aja umur 15tahun.gosh jaman jama,” tulis @echandrn heran.

Meski begitu, ada pula yang membela dan mendukung Aaliyah Massaid. Bahkan, seorang netizen kesal karena tindakan Aaliyah Massaid dihubung-hubungkan dengan ayahnya, almarhum Aji Massaid.

“Ngapain sih di kait kaitkan dengan alm bapaknya. Dia kan udah gede bisa nentuin yang yg terbaik. Norakkk deh,” tandas pemilik akun @yaya.widyaaIsshhh.

“Bukan munafik, tapi ada kala nyaa & ada baik nyaa dia tidak memposting fto kyak gtu di instafram nyaa dia, emang hak dia sihh tapi setidak nya dia bisa menghargai orang tua nyaa yg notabene pablik pigur di dunia entertein, apa kata orng kali mrka brpikir ” ini ank gak di ajarin sma ema nya kli yah ” klo ada yg blabg kyak gtu mau apa, yg jlek siapa? Ema nya kan?… Kasian kan ema nya…,” balas @nhourn_pratiwii.

Berikut 10 Foto Hot Aaliyah Massaid dan pacarnya Aryo Nur Fajar

031886300_1457446664-aaliyah_dan_aryo Aaliyah Massaid1 Aaliyah Massaid2 Aaliyah Massaid3 Aaliyah Massaid4 Aaliyah Massaid5 Aaliyah Massaid6 Aaliyah Massaid7 Aaliyah Massaid8 Aaliyah Massaid9

Berita Terkait

10 Foto Hot Sheila Marcia Dulu dan Sekarang, Beda Banget Nih Miris

Astaga, Ini Foto Hot Rahmat AlaaKacut Ikuti Jejak Ina Si Nononk

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

Recommended for you