Waduh, Julia Perez Sudah Menikah? Ini Toh Alasan Julia Perez Menutupinya

113

Julia Perez Menikah – Publik digemparkan dengan kabar Julia Perez menggugat cerai Gaston Castano ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (10/3/2016). Belum menikah kok sudah ajukan perceraian?

Ya, Julia Perez sudah menikah dengan Gaston Castano dari September 2013 di Australia.

“Mereka menikah 26 September 2013 dicatat di Australia,” ungkap Humas PN Jaksel, Made Sutrisna saat ditemui di kantornya, Senin (14/3/2016).

Lalu apa alasan Julia Perez memilih bercerai dari Gaston Castano? Dalam gugatan cerainya terungkap, Julia Perez mengaku ada ketidakcocokan dan pertikaian di dalam rumah tangganya dengan Gaston Castano. Hal ini pula yang membuat Jupe memilih untuk berpisah dengan Gaston.

“”Masalah gugatan sama yaitu karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus menerus antara mereka, dan juga adanya perbedaan yang sangat tajam diantara mereka berdua belakangan ini,” terang Made.

Alasan Jupe Merahasiakan Pernikahan

Julia Perez punya alasan tersendiri hingga pernikahannya dengan Gaston tidak dipublis ke publik. Rupanya alasan privasi menjadi penyebab Jupe tak mau mengumbar pernikahannya itu.

“Rumah tangga kan sangat privat. Itu privacy dia (Julia Perez), bukan konsumsi publik. Kita harus hargai,” kata kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang melalui sambungan telepon, Senin (14/3/2016).

Meski pernikahannya baru terungkap sekarang, ternyata gugatan cerai Julia Perez pada Gaston Castano sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Kamis (10/3/2016). Namun sayangnya hingga kini belum diketahui kapan sidang perceraian mereka bakal digelar.

Julia Perez Tidak Diberi Nafkah Oleh Gaston

Keinginan Julia Perez ingin mengakhiri rumah tangganya dengan pesepakbola tersebut salah satunya karena selama menikah dengan Gaston, Jupe (sapaan Julia Perez) tidak pernah diberi nafkah.

Saat dikonfirmasi pada kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang, ia membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Jupe selama menikah dengan Gaston sama sekali tidak diberi nafkah.

“Menurut Jupe, nggak pernah (diberi nafkah). Selama pernikahan nggak pernah diberi nafkah, nggak tahu kenapa,” terang Minola melalui sambungan telepon, Senin (14/3/2016).