Dihujat Netizen, Inilah Reaksi Zaskia Gotik Yang Hina Lambang Indonesia

1729

Zaskia Gotik – Hina Lambang Indonesia sesuatu yang berani dilakukan oleh Zaskia Gotik, entah disengaja atau tidak yang jelas Zaskia Gotik terang-terangan menghina lambang Indonesia. Akun instagram Zakia Gotik dipenuhi dengan hujatan dari netizen yang menganggap Zaskia Gotik menghina lambang negara.

Komentar-komentar pedas, muncul usai acara Dahsyat RCTI yang menampilkan trio cecepy ikut cerdas cermat yang dipandu Denny Cagur.

Zaskia dianggap mempermainkan hari kemerdekaan Negara Indonesia dan lambang negara.

Akun kusumayoga_27 berkomentar “Ente bisa jadi artis papan atas karna ente lahir, besar dan tinggal di indonesia. dimana negara yang merdeka pada taun 17-08-1945, bukan 32 agustus. mungkin kalo dinegara ini engga ada sila ke 5 yang lambangnya padi dan kapas, ente mungkin aja udah diperlakukakan dengan tidak adil atau lebih dari sekedar hujatan di dunia maya. untuk kedepannya ane harap mba zaskia lebih hati – hati dan jangan sampe simbol negara di bercandain lagi.
ane yakin, kalo mba bercandanya biasa – biasa aja dan engga kelewatan, pamor mba juga pasti engga kurang sedikitpun, saya yakin, pasti!

Atas hina lambang Indonesia, Zaskia Gotik ditegur oleh pihak managementnya, Nagaswara. Dan begini nih reaksi Zaskia Gotik terkait teguran dan kecaman itu.

“Kita sudah memberikan teguran kepada Zaskia. Dia sangat terkejut, karena ia menganggap hanya candaan dan dia tidak ada sama sekali niat untuk menghina, itu murni keceplosan,” kata Humas Nagaswara, Andre, Selasa (15/3/2016).

Oleh sebab itu, Andre memastikan jika Zaskia akan melakukan permintaan maafnya secara langsung kepada masyarakat. Sehingga masalah tersebut cepat selesai.

“Niatnya dia hanya bekerja dan menghibur. Jadi Zaskia juga pasti akan meminta maaf kepada masyarakat dan semua pihak yang merasa terganggu atas candaannya itu,” kata Andre sebagaimana dilansir OkeZone.

Menyesal dan menangis

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik atau yang akrab disapa Neng itu menyesali candaannya yang dinilai telah menghina negara. Diakuinya, hujatan dan teguran terus menghampirinya hingga ia pun tak kuasa menahan tangis karena kesalahannya.

“Neng nangis karena banyaknya hujatan dan sebagainya. Tapi ya ini resiko Neng, apa yang neng perbuat Neng harus tanggung jawab. Ya mungkin ini cambukan buat Neng, cubitan buat Neng,” kata Zaskia, Rabu (16/03/2016).

Zaskia mengaku candaan tersebut terjadi karena ia terbawa suasana dengan pekerjaannya yang menghibur. Menurutnya, candaannya tersebut terjadi karena murni kebodohannya.

“Demi Allah Neng tidak ada sedikitpun niat untuk menghina negara, Neng sudah besar di negara ini, jadi tidak ada niatan sama sekali. Mungkin Neng terbawa suasana, Neng belum bisa menempatkan waktu harus serius dan harus bercanda,” jelas penyanyi cantik ini.

Agen Poker
Loading...