Waduh, Pengacara Zaskia Gotik Salahkan Artis Inisial DC

68

Kasus Zaskia Gotik – Artis Inisial DC atau Denny Cagur menjadi pembawa acara dalam kasus Zaskia Gotik. Saat itu Denny Cagur menanyakan lambang sila kelima Pancasila kepada Zaskia. Pedangdut itu pun lantas menjawab “bebek nungging”. Tak hanya itu, saat ditanya kapan Hari Proklamasi RI, Zaskia pun menjawab diperingati setiap 32 Agustus.

Denny Cagur ikut dilaporkan Wakil Ketua Komite III DPD RIFahira Idris ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara.

Denny Cagur merasa, apa yang dilakukannya pada program televisi ‘Dahsyat‘ hanya melemparkan pertanyaan dan dijawab secara spontan oleh Zaskia. Salah satu dari tim kuasa hukum Zaskia Gotik, Gustaf Mbalembout, meminta masyarakat memahami keadaan Zaskia Gotik. Guyonan yang dilontarkan Zaskia, menurut Gustaf, ada sebab-akibatnya dengan kuis di acara Dahsyat.

“Jadi jangan judge Zaskia aja. Kalau nggak dipancing, kan nggak (terjadi),” kata Gustaf, saat ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

Berdalih bahwa Zaskia berpendidikan rendah, Gustaf mengatakan bahwa kejadian ini bagaimana pun muncul karena pertanyaan yang dilontarkan host Denny ‘Cagur’.

“Neng (Zaskia) ini orang kampung. Jangan karena Zaskia Gotik artis terkenal (jadi dipermasalahkan). Siapa memancing? Kan DC (Denny ‘Cagur’). Itulah yang dikejar,” tandas Gustaf.

Denny CagurTak Terima Disebut Provokasi Zaskia Gotik

Pelawak kondang itu pun sekali lagi menegaskan dirinya tidak memprovokasi Zaskia Gotik. Karena pada saat itu, Denny Cagur sedang memandu permainan cerdas cermat dan memberikan pertanyaan kepada peserta, Julia Perez dan Zaskia Gotik.

“Coba lihat lagi di bagian mana saya dibilang memprovokasi. Terus kata apa yang sehingga saya dibilang memprovokasi? Saya hanya membacakan pertanyaan yang dikasih tim,” ungkapnya.

Polisi ternyata sudah melakukan mengusutan atas perkara itu. Denny pun mengaku siap dipanggil pihak kepolisian.

“Kalau saya ikut dilaporkan, kalau nanti dipanggil kan tinggal datang kasih keterangan yang saya tahu,” tuturnya.

Denny juga mengaku tak kaget dengan kejadian tersebut. Ia tahu apa yang terjadi di dalam program televisi yang dibawakannya itu bukan hal yang main-main.

“Nanti saya jelaskan aja sebenarnya apa yang terjadi, karena memang saya tak memprovokasi. Kalau saya dibilang membiarkan, kan di situ konteks saya sedang tanya jawab, cerdas cermat. Saya tak tahu jawaban Zaskia Gotik akan seperti itu,” tukasnya.

Berita Terkait

Cinta NKRI, Ki Kusumo Juga Ikut Lapor Kasus Zaskia Gotik Ke Polisi

Oh Ini Toh Video Zaskia Gotik Hina Lambang Indonesia

Oh Ini Toh Alasan Zaskia Gotik Mudah Menghina Lambang Indonesia

Agen Poker
Loading...