Fox Sport Lecehkan Rio Haryanto, Lihat Nih! - Infotainment News Online Terkini

JagatOtomotif

Fox Sport Lecehkan Rio Haryanto, Lihat Nih!

on

Rio Haryanto – Pembalap Formula 1 Rio Haryanto gagal mengakhiri balapan di Formula 1 GP Australia. Meski tidak mengakhiri GP Australia, para fans dari Indonesia tetap mendukung Rio Haryanto dan Rio pun akan fokus ke GP Bahrain.

“Saya berharap mendapat hasil yang lebih baik di Bahrain. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang Indonesia yang ada di Australia dan juga di Indonesia yang telah memberikan dukungannya kepada saya di balapan Australia ini,” pungkasnya.

Saat Rio Haryanto tampil, para fans di Indonesia hanya bisa melihat Rio Haryanto dari layar kaca. Fox Sports, TV resmi F1 musim 2016, menjadi pilihan fans Rio untuk bisa menyaksikan aksi Rio di Sirkuit Melbourne.

Namun, sangat disayangkan, sebab Fox Sports telah melecehkan Rio Haryanto. Sebagaimana dilansir Tribunnews, bentuk pelecehan ini adalah tidak menampilkan Bendera Indonesia yang disematkan di samping Rio.

Sebaliknya, rekan satu tim Rio di Manor Racing, yakni Pascal Wherlein, asal Jerman, oleh Fox Sports disematkan Bendera Jerman di sampingnya.

Foto: suryamalang.tribunnews.com

Apa yang dilakukan oleh Fox Sport seperti meng-anak tirikan Rio Haryanto.

Berita Terkait

20 DP BBM Bergerak Dukung Rio Haryanto Juara F1

Terhenti di Lap 19, Inilah Penyebab Rio Haryanto Gagal Finish di F1 GP Australia

Insiden Tabrakan Di F1 GP Australia, Alonso Bilang Begini

 

Recommended for you