Heboh, Video Ulang Tahun Twitter ke-10 Ada Ciuman Kaum LGBT - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Heboh, Video Ulang Tahun Twitter ke-10 Ada Ciuman Kaum LGBT

on

#LoveTwitter – Pada hari ini, Senin (21/03/2016) bagi kalian yang setia berkicau, Twitter merayakan kisah perjalanannya saat dimulai pada tanggal 21 Maret 2006. Situs jejaring sosial  bergambar burung tersebut menjaring sebanyak 300 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Meskipun kini jejaring sosial baru bermunculan, Twitter masih jadi pilihan banyak sekali netizen di dunia.

Hari ulang tahun Twitter yang ke-10 ini ditandai dengan memasang hastag khusus #LoveTwitter plus logo love merah dan simbol burung kecil khas Twitter. Pengguna twitter Indonesia berbagai pengalamannya menggunakan Twitter dengan tagar #KarenaTwitter.

Akun resmi Twitter (@twitter) memposting video dalam rangka ulang tahun ke-10. Berbagai adegan kronik dunia dirangkum dalam video berdurasi 2 menit 30 detik itu.

Dalam video tersebut memuat mengenai peristiwa pesawat jatuh, kampanye negara, peristiwa suci Paus, hingga adegan ciuman sesama jenis atau LGBT. Berbagai ‘breaking news’ dari berbagai peristiwa seperti tsunami di Jepang pada 2011, berbagai aktivitas sosial seperti #BringBackOurGirls, #BlackLivesmatter, serta #LoveWins, dan tak luput GIF dan Vine lucu yang ‘viral’ di Twitter, jadi konten utama dalam video tersebut.

Video ulang tahun twitter ke-10

Di Indonesia sendiri, seperti ditulis dalam blog khusus Twitter Indonesia, banyak perjalanan sejarah bangsa Indonesia yang terekam Twitter melalui aksi para netizen.

“Sejak saat itu, orang di seluruh penjuru dunia saling terhubung dengan berbagai hal yang menarik minat mereka, setiap hari di berbagai momen dalam kehidupan mereka sehari-hari,” demikian tulis Twitter Indonesia, Senin (21/3/2016).

Twitter mencatat ada 10 meomen terbaik yang dicatat Netizen sebagai sebuah perjalanan bangsa Indonesia.

#KoinUntukPrita
#JalinMerapi
#DemiMetallica
#SelamatDatangLFC
Kemenangan #Jokowi di Pemilu
#SaveKPK
#RIPOlgaSyahputra
#PoliStory
#KamiTidakTakut
#GMT2016

Berita Terkait

Meme Lucu Tour De Java Yang Sedang Ramai di Twitter

Masih Dendam, Rossi Unfollow Twitter Marquez & Lorenzo

Tagar #TragediMina Menghiasi Jagat Twitter, Inilah Video Amatir Tragedi Lempar Jumrah di Mina

Recommended for you