Komentar Pedas Nikita Mirzani Tanggapi Kasus Zaskia Gotik - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Komentar Pedas Nikita Mirzani Tanggapi Kasus Zaskia Gotik

on

Kasus Zaskia GotikNikita Mirzani mengomentari kasus Zaskia Gotik dengan komentar yang pedas. Menurutnya, jika Zaskia memang tidak mengetahui sila kelima Pancasila maupun hari kemerdekaan, tidak seharusnya dia berbicara seperti itu.

Bertindak bodoh dengan menjadikan lambang negara sebagai bahan lelucon.

“Aduh girls, come on, don’t be a stupid person. Ini kan (lambang negara) bukan sesuatu untuk diolok-olok dan dipermainkan,” ujar Nikita.

Karena itu, wanita 30 tahun ini sangat menyayangkan atas perlakuan pemilik goyang itik itu, yang sudah melecehkan lambang negara dan menjadikannya sebagai bahan candaan.

“Gue nggak bisa marah atau kasihan sama dia, gue cuma menyayangkan,” ungkap ibu dua anak ini.

Kendati demikian, Kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan penyanyi dangdut, Zaskia Gotik, membuat sejumlah sahabatnya, Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur dipanggil aparat kepolisian.pada hari ini tepatnya senin (21/03/2016).

Menurut Tim kuasa hukum yang mengatasnamakan Asosiasi  Advokat Muda Seluruh Indonesia (AAMSI), Minola Sebayang kondisi mereka dalam keadaan santai, meskipun mereka sehabis bekerja.

“Suasana nggak menegangkan. Mungkin lelah aja, apalagi mereka juga abis kerja dan setelah ini juga ada kerjaan,” ujar Minola ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Sementara itu, Ayu juga mengaku tidak merasa tegang atau takut menghadapi sejumlah pertanyaan dari penyidik soal kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh karibnya tersebut.

“Ya, sebagai warga negara yang baik, kita harus ikuti hukum aturan yang ada,” tutur Ayu singkat.

Berita Terkait

5 Komentar Denny Cagur yang Pede Hadapi Kasus Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Menghilang, Julia Perez Hanya Foto Bareng Ayu Ting Ting

Waduh, Zaskia Gotik Akan Laporkan Denny Cagur Bila Tak Tanggung Jawab

Recommended for you