Zaskia Gotik Menghilang, Julia Perez Hanya Foto Bareng Ayu Ting Ting

98

Kasus Zaskia Gotik – Terkait kasus penghinaan Pancasila, Zaskia Gotik menghilang. Rumahnya dan juga rumah keluarganya mendadak sepi dan senyap seolah tak berpenghuni.

Keberadaan Zaskia Gotik dipertanyakan netter. Itu setelah Julia Perez memposting foto Cecepy (Cewek-Cewek Happy), tanpa kehadiran Zaskia Gotik.

Pada foto yang diunggah Julia Perez di akun Instagramnya, Jupe (Julia Perez) hanya bersama Ayu Ting Ting. Meski di foto tersebut nampak kru dan artis lain yang akan mengisi acara yang dibawakan Trio Cecepy tersebut, namun ketidakhadiran Zaskia Gotik banyak yang mempertanyakan.

“Cecepy bikin happy @marcelchandra @tarrabudiman @ayutingting92 @yantosuseptio,” tulis Julia Perez sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya di Instagram.

Cecepy bikin happy @marcelchandra @tarrabudiman @ayutingting92 @yantosuseptio

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Seperti komentar @ahlinaputribangka07. “Tth jupe..k zaskia kmna ko gk ada,” tanyanya. “Lo ko ccpi kurang 1,” ujar @airamuna. “Mana si satu nxalagi zaskia gotik,” sambung @dendi_kurniawan05.

Pihak pengacara Zaskia Gotik pun akhirnya angkat bicara mengenai keberadaan Zaskia Gotik. Mereka membantah rumor yang menyebutkan bahwa Zaskia kabur dari masalah yang membelitnya kini. Zaskia disebut hanya sedang menengkan diri karena tertekan dengan pelaporan banyak pihak kepada dirinya.

“Bukan kabur ya, dia sendiri lagi menenangkan diri. Hanya rekan lawyer saja yang tahu saat ini dia dimana. Dia belum mau kata apa-apa dulu” kata tim pengacara Zaskia Gotik. Pelantun tembang Satu Jam saja ini memang telihat mengurangi aktivitasnya secara drastis belakangan ini. Tim kuasa hukum Zaskia pun membenarkan hal ini.

Mereka juga menyebut bahwa mantan tunangan Vicky Prasetyo ini sedang depresi dan mengalami tekanan mental, akibat kasus yang dihadapinya kini. Karena itulah Zaskia tak hadir saat tim kuasa hukumnya melakukan klarifikasi dan permintaan maaf beberapa hari yang lalu.

“Sementra ini, diakui, dia sedang depresi. Dia sangat menyesali. Dia terganggu. Mental dan psikis terganggu,” kata Gustaf Mbalembout, salah satu kuasa hukum Zaskia. “Saat ini, Zaskia Gotik tidak hadir karena fisiknya depresi. Beberapa hari ini, saya tahu dari orang dekatnya, hampir tiap saat dia menangis,” tambah Sunan Kalijaga yang juga ajdi tim kuasa hukum Zaskia Gotik.

Berita Terkait

Kasus Zaskia Gotik Menghina Pancasila, Denny Cagur Diperiksa Hari Ini

5 Komentar Denny Cagur yang Pede Hadapi Kasus Zaskia Gotik

Waduh, Ini Perkataan Zaskia Gotik Yang Hina Indonesia