7 Pernyataan Resmi Blue Bird Hingga Layanan Gratis 24 Jam

107

Blue Bird besok gratis – Manajemen Blue Bird menyampaikan tidak bertanggung jawab terhadap aksi demo taksi hari ini. Beberapa fakta demo taksi anarkis banyak dicari netizen selain video demo taksi VS Gojek. Demo sopir taksi hari ini murni aspirasi pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat se- Jabodetabek, selasa (22/03/2016).

“Manajemen Blue Bird menyesalkan aksi unjuk rasa hari ini yang diwarnai dengan tindakan anarkis oleh sejumlah peserta unjuk rasa,”  kicau akun resmi Twitter @Bluebirdgroup.

“Manajemen akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang terbukti melakukan tindakan anarkis,”  tandasnya.

Sebagai bentuk layanan akan kepuasan pelanggan maka besok , 23 Maret 2016 selama 24 jam penuh layanan taxi reguler akan di-GRATIS-kan! Blue Bird meminta masyarakat melaporkan bila ada sopir taksi yang masih meminta bayaran.

“Iya besok 24 jam. Laporkan kalau ada sopir yang bandel masih minta bayaran. Kita akan tindak tegas. Catat namanya,” kata Komisaris Blue Bird Tbk Noni Sri Aryati Purnomo di Kantor Blue Bird, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Noni juga menambahkan, layanan taksi gratis ini bukan untuk taksi Blue Bird eksekutif. “Tidak. Bukan yang untuk Camry, Mercedez dan Alphard. Yang biru, reguler,” imbuhnya.

Layanan taksi reguler gratis ini juga mencakup di semua tempat pemesanan. Baik lewat telepon, melalui hotel, mall, dan di mana saja.

“Pokoknya selama di Jakarta, gratis,” tegas Noni.

Blue Bird juga telah mensosialisasikan layanan gratis ini melalui akun Twitter resminya @bluebirdgroup. Layanan taksi reguler gratis ini berlaku untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

“Tanggal 23 Maret 2016, dari jam 00:00 s.d 23:59 WIB, taksi reguler Blue Bird untuk Jadetabek akan digratiskan tanpa syarat,” tulis @bluebirdgroup seperti dikutip sapujagat.com Selasa (22/3/2016).

Terkait unjuk rasa dan  tindakan anarkis demo transporasi online yang terjadi di ibukota Jakarta, Pihak Managemen Blue Bird memberikan pernyataan dalam akun resminya, yaitu :

-Manajemen Blue Bird menyesalkan aksi unjuk rasa hari ini yang diwarnai dengan tindakan anarkis oleh sejumlah peserta unjuk rasa.

-Manajemen akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang terbukti melakukan tindakan anarkis.

-Jika netizen memiliki bukti (foto/video) keterlibatan pengemudi kami, mohon laporkan via socmed / email ke [email protected]

-Bukti ini kami perlukan karena yang menggunakan seragam biru tidak hanya Blue Bird.

-Manajemen Blue Bird menghimbau kepada para peserta unjuk rasa utk menyampaikan aspirasinya secara santun dan tidak merugikan semua pihak.

-Kerugian yang disebabkan karena diturunkannya penumpang secara paksa juga dapat dilaporkan kepada kami. Terima kasih.

-Jika netizen memiliki bukti (foto/video) keterlibatan pengemudi kami, Mohon dapat dilaporkan via email ke [email protected]

Dengan pernyataan resmi tersebut, tampaknya Blue Bird cukup jelas mengatakan bahwa tindakan anarkis itu sama sekali tidak atas dorongan Managemen dan mungkin saja tindakan itu juga dimasuki orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang kebetulan mengenakan seragam berwarna sama.

Berita Terkait

Video Eksklusif Demo Taksi Vs GoJek Pecah di Jalan Sudirman

Pesan Jokowi Untuk Demo Taksi Hari Ini

17 Fakta Demo Taksi Yang Berujung Anarkis, Kalian Harus Tahu!