Berita Terkini: 9 Foto Demo Sopir Taksi dan GoJek Ricuh di Jalan Sudirman

77

Sopir Taksi dan GoJek Ricuh – Demo Sopir taksi pada hari selasa (22/03/2016) berlangsung ricuh. Beberapa Video Demo Sopir Taksi yang sweeping ke jalan tol menjadi viral di media.

Baru-baru ini sejumlah pengemudi ojek online terlibat aksi saling lempar batu dengan para demo sopir taksi yang berdemonstrasi di Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (22/3/2016). Kerusuhan ini dipicu karena salah satu pengemudi ojek online disweeping oleh para sopir taksi.

PPAD bersama Forum Komunikasi Masyarakat Penyelenggara Angkutan Umum (FK-MPAU) akan mengajukan tuntutan tentang keberadaan perusahaan penyedia jasa transportasi online yang masih bebas beroperasi.

Para sopir juga meminta Kemenkominfo untuk membekukan operasi perusahaan angkutan yang menggunakan kendaraan berpelat hitam, seperti Uber dan Grab.

Unjuk rasa hari ini akan berlangsung pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB dengan perkiraan jumlah pendemo sebanyak 8.000 orang. Aksi tersebut akan berpusat di depan Istana Negara, Jakarta Pusat.

demo sopir taksi demo sopir taksi1 demo sopir taksi3 demo sopir taksi8 demo sopir taksi7 demo sopir taksi6 demo sopir taksi5 demo sopir taksi4 demo sopir taksi2

Foto: kompas.com

Berita Terkait

Hot Video Anarkis Sopir Taksi Berunjuk Rasa di Jakarta Nyaris Diamuk Demonstran

Hot Video Anarkis Sopir Taksi Berunjuk Rasa di Jakarta Nyaris Diamuk Demonstran

Agen Poker