Berita Terkini: Polda Metro Ungkap Hasil Pemeriksaan Kasus Zaskia Gotik - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Berita Terkini: Polda Metro Ungkap Hasil Pemeriksaan Kasus Zaskia Gotik

on

Kasus Zaskia Gotik – Kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan penyanyi dangdut, Zaskia Gotik, membuat sejumlah sahabatnya, Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur dipanggil aparat kepolisian pada senin (21/03/2016).

Menurut Tim kuasa hukum yang mengatasnamakan Asosiasi  Advokat Muda Seluruh Indonesia (AAMSI), Minola Sebayang kondisi mereka dalam keadaan santai, meskipun mereka sehabis bekerja.

“Suasana nggak menegangkan. Mungkin lelah aja, apalagi mereka juga abis kerja dan setelah ini juga adakerjaan,” ujar Minola ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan menjelaskan, pemeriksaan terhadap Denny Cagur, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez untuk mengkerucut kasus dugaan penghinaan lambang negara Indonesia yang dilakukan oleh Zaskia Gotik.

“Pemeriksaan tadi hanya situasi pertanyaan seputar kejadian Zaskia. Jawaban dari peserta itu secara spontan atau udah diseting dari awal,” kata Kompol Nico usai memeriksa ketiga artis di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (21/3).

Usai memeriksa ketiga artis tersebut, Nico menegaskan kalau jawaban saat itu memang spontanitas dari bintang tamu yaitu Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik.

Pihak Direskrimus Polda Metro Jaya sudah menyimpan alat bukti, berupa video tayangan saat kejadian penghinaan yang dilakukan oleh Zaskia Gotik.

“Pernyataan mereka bertiga tidak bisa kami simpulkan kalau memberatkan Zaskia Gotik,” tambahnya.

Baca: Zaskia Gotik Menghilang, Julia Perez Hanya Foto Bareng Ayu Ting Ting

Presenter Denny Cagur, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez diperiksa oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direkrimsus) Polda Metro Jaya selama tiga jam setengah.

polisi dalam waktu dekat juga bakal memanggil artis lainnya, yang juga ada dalam acara itu. Mereka akan dipanggil sebagai saksi.

“Kami akan panggil Raffi (Raffi Ahmad), Syahnaz (Syahnaz Sadiqah), Ayu Dewi, tim kreatif (Dahsyat) dan produsernya (Dahsyat) juga,” ujar Kanit I Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3).

Nico menjelaskan, para host akan diperiksa pada Rabu (23/3) mendatang. Setelah itu, polisi akan menghadirkan saksi ahli terkait dugaan penghinaan terhadap lambang negara. “Saksi ahli dari bahasa,” imbuh Nico.

Terakhir, setelah selesai melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan host. Selanjutnya polisi akan memeriksa prmilik goyang itik itu. ‎”Zaskia mungkin minggu depan,” ungkap Nico.

Berita Terkait

Waduh, Sunan Kalijaga Mundur Dari Kuasa Hukum Zaskia Gotik Karena..

Komentar Pedas Nikita Mirzani Tanggapi Kasus Zaskia Gotik

Waduh, Ini Perkataan Zaskia Gotik Yang Hina Indonesia

Recommended for you