Ernest Prakasa Dibully Netizen Karna Bela Demo Taksi Pukuli GoJek - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Ernest Prakasa Dibully Netizen Karna Bela Demo Taksi Pukuli GoJek

on

Demo Taksi – Ramai-ramai netizen mengecam aksi anarkis demo supir taksi, lain hal dengan komika Ernest Prakasa. Namun Ernest Prakasa lewat akun Twitternya, meminta pada netizen untuk mengamati dengan betul foto tersebut.

Ernest merasa, aksi anarkis dengan tindakan pengeroyoan pada driver ojek online itu bukanlah dilakukan sopir taksi Blue Bird, melainkan oleh massa. Bahkan menurutnya, sopir Blue Bird terlihat melerai pengeroyokan tersebut.

Ernest bela demo taksi

“Teman2, perhatikan foto ini baik2. Yg ngeroyok MASSA, supir Blue Bird malah MELERAI. Yuk lebih kritis, jgn asal,” tulis Ernest Prakasa di akun Twitternya @ernestprakasa.

Apa yang dituliskan Ernest Prakasa tersebut rupanya menimbulkan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang nyinyir atas komentar sang komedian tersebut.

“Lo yang harusnya jgn asal @ernestprakasa,ga bs klo hanya liat foto,foto itu multi tafsir,” ujar @azmiadiwinayoga. [email protected] @sudjiwotedjo Nyuruh orang lebih kritis,langsung liat ke tkp baru bilang… Ente yang asal analisa dr kiriman gambar…,” komen @beladua07.

Sadar apa yang ditulisnya menimbulkan pro kontra, Ernest Prakasa pun seakan mengklarifikasi hal tersebut.

“Iya gw bisa aja salah sih, mungkin aja itu beneran foto driver Gojek yg dipukulin supir Blue Bird. Menyedihkan,’ tulis Ernest Prakasa.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memberikan pesan kepada demonstrasi.

“Saya titip, demo adalah hak tetapi harus dilakukan dengan tertib,” ujar Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (22/3).

Namun sepertinya pesan dari Presiden Jokowi tidak dinger oleh para Demo Taksi. Tebukti beberapa aksi anarkis diperagakan oleh Demo Taksi. Dari aksi sweeping ke jalan tol hingga ricuh dengan pengemudi ojek online.

Berita Terkait

Video Eksklusif Demo Taksi Vs GoJek Pecah di Jalan Sudirman

Heboh Video Supir Taksi Tabrak Para Pendemo Karna Berbuat Anarkis

Berita Terkini: 9 Foto Demo Sopir Taksi dan GoJek Ricuh di Jalan Sudirman

Recommended for you