Heboh Super Taksi Pamer Samurai dan Golok , Ribuan Go-Jek Konvoi Ke Tempat Demo Taksi - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Heboh Super Taksi Pamer Samurai dan Golok , Ribuan Go-Jek Konvoi Ke Tempat Demo Taksi

on

Demo Taksi – Anarkis itulah kata yang pantas untuk Demo taksi hari ini Selasa (22/03/2016). Beberapa Video Anarkis Demo Taksi menjadi viral di media sosial. Bahkan para pendemo sempat bersitegang dengan para ojek online.

Presenter kondang Ruben Onsu kaget melihat aksi sopir taksi pamer samurai. Ruben Onsu membagikan foto-foto sopir taksi pamer samurai di akun twitternya, Selasa (22/3/2016).

“Hai @bluebirdgroup serius kalian begini?? KECEWA ini salah satu taksi yg masih kami percaya, tp liat begini !!,” kicau Ruben Onsu.

Ada dua foto sopir taksi pamer samurai yang dikomentari Ruben Onsu. Di foto tersebut, seorang sopir taksi tampak memamerkan golok di depan dadanya. Foto itu diambil dengan latar belakang mobil taksi.

Di foto lain, seorang sopir taksi mengunggah foto samurai dan celurit di akun Facebook bernama Feri Yanto. Di foto itu, Feri Yanto mengajak semua sopir taksi untuk melakukan aksi demo hari ini, Selasa (22/3/2016).

Respon Blue Bird

Vice President Operation Blue Bird Group Maria Lihawa angkat bicara soal sosok dua pria berseragam Blue Bird ini. Menurutnya, Blue Bird tengah melakukan pengusutan.

“Kami sedang mengusut identitas yang bersangkutan,” ujar Maria saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (22/3/2016).

Blue Bird sendiri telah berjanji akan menindak tegas para sopirnya yang terbukti anarkis saat demo. Masyarakat diminta mengirimkan bukti-bukti agar Blue Bird bisa melakukan pengusutan dan penindakan.

“Manajemen akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang terbukti melakukan tindakan anarkis,” tulis @bluebirdgroup akun resmi Blue Bird di Twitter.

Jika punya bukti video atau foto keterlibatan pengemudi Blue Bird dalam aksi anarkis, masyarakat bisa melapor via media sosial dengan memention akun @bluebirdgroup atau email ke [email protected]

“Bukti ini kami perlukan karena yang menggunakan seragam biru tidak hanya Blue Bird,” tulis Blue Bird.

“Manajemen Blue Bird mengimbau kepada para peserta unjuk rasa utk menyampaikan aspirasinya secara santun dan tidak merugikan semua pihak,” tulis Blue Bird.

GoJek Konvoi Menuju Senayan Tempat Sopir Taksi Demo

Foto:Liputan6.com

Para sopir taksi berdemonstrasi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, menolak keberadaan angkutan online berpelat hitam. Di tengah aksi, mereka terlibat bentrok dengan driver Go-Jek.

Ribuan driver Go-Jek pun berkumpul di kawasan Jalan Rasuna Said. Mereka kemudian melakukan konvoi menuju Senayan.

Belum jelas maksud ribuan driver Go-Jek itu menuju tempat para sopir taksi menyuarakan aksinya.

Berita Terkait

Heboh Video Supir Taksi Tabrak Para Pendemo Karna Berbuat Anarkis

Berita Terkini: 9 Foto Demo Sopir Taksi dan GoJek Ricuh di Jalan Sudirman

Video Eksklusif Demo Taksi Vs GoJek Pecah di Jalan Sudirman

Recommended for you