Heboh Video Supir Taksi Tabrak Para Pendemo Karna Berbuat Anarkis

78

Video anarkis Supir Taksi Sweeping di Tol – Demo supir angkutan umum termasuk taksi berlangsung anarkis. Dalam sebuah rekaman video supir taksi sweeping di jalan tol mendadak viral di jejaring sosial.

Sejumlah sopir taksi memilih tetap beroperasi ketimbang melakukan unjuk rasa menolak keberadaan taksi berbasis aplikasi. Bahkan, ada yang melawan ketika distop.

Hal ini terlihat dari video yang beredar di media sosial. Lokasinya adalah di dalam tol di Jalan Gatot Subroto. Para sopir yang berunjuk rasa terlihat menghentikan tiga taksi berwarna biru yang melintas.

Perlawanan dilakukan oleh sopir taksi yang terakhir. Dia memajukan mobilnya dengan cukup cepat, tidak peduli beberapa sopir taksi yang menghentikannya.

Kemudian, taksinya berhenti. Tiba-tiba, sang sopir memundurkan taksinya hingga membuat para sopir taksi yang berniat menghentikannya kocar-kacir.

Setelah itu, dia memajukan lagi taksinya hingga memepet para sopir ke pagar pembatas tol. Terlihat, sejumlah sopir taksi naik ke pagar pembatas tol untuk menghindar agar tak tertabrak.

Para sopir yang sempat kocar-kacir lantas berusaha mengejarnya. Namun, usaha mereka tidak berhasil karena si sopir yang menolak di-sweeping berhasil melajukan mobilnya dengan cepat. Kebetulan pula, tidak ada kendaraan lain di depannya.

Para pendemo sopir angkutan umum rencananya berkumpul di Bundaran HI pada pukul 08.00 WIB dan bakal melakukan longmarch menuju Istana Negara, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Perhubungan, Balai Kota DKI Jakarta.

Berita Terkait

Hot Video Anarkis Sopir Taksi Berunjuk Rasa di Jakarta Nyaris Diamuk Demonstran

Agen Poker
Loading...