Iphone 5SE Ganti Nama Jadi Iphone SE, Ini Spesifikasi lengkap Iphone SE

130

Spesifikasi Iphone SE – Banyak reviewers yang menyebut iPhone SE dengan memakai angka 5 menjadi iPhone 5SE. Namun setelah diumumkan nama resmi produk anyar Apple itu adalah iPhone SE.

Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone SE di markas besar Apple di Cupertino, California, Amerika Serikat, Senin malam (21/3/2016).

Dalam kesempatan itu produk Apple iPhone SE dipresentasikan oleh VP of iPhone Marketing, Greg Joswiak.

“Kita di sini hari ini hanya untuk membincangkan ponsel terkecil,” kata Joswiak seperti dikutip The Verge.

Joswiak mengakui bahwa sebagian besar masyarakat mencintai ponsel kecil. Dan menjadi catatan bagi Apple bahwa pembeli pertama produk mereka ada pada ponsel 4 inch di mana mampu terjual 30 juta unit.

Spesifikasi Iphone SE

Apple membekali ponsel Iphone SE dengan prosesor 64 bit A9 dan M9 Motion Coprocessor. Alhasil, kecepatannya setara dengan iPhone 6S. Desain iPhone SE merupakan berbahan kaca bagian depan dan belakang. Hal itu tepat sekali sangat mirip seperti iPhone 5.

Mengenai kekuatannya seperti iPhone 65 karena dilengkapi dengan 4 bit A9 processor dan the M9 motion coprocessor. IPhone SE dilengkapi juga dengan hands free “Hey Siri”

Kamera belakang Iphone SE berukuran 12 megapixel yang dilengkapi focus pixel dan two-tone flash.

Kamera ini dapat digunakan untuk membuat gambar panorama 63 megapixel, memotret Live Photo dan merekam video 4K. iPhone SE juga memiliki layanan VOLTE dan kemampuan jaringan LTE di atas 150 Mbps 50 persen lebih cepat dari produk iPhone yang lain.

Kemampuan baterai lebih baik dan tersemat mikrophone anyar. Tidak ketinggalan fitur NFC, sehingga iPhone SE bisa digunakan untuk Apple Pay. Ponsel ini hadir dalam empat varian warna, yakni, Space Gray, Silver, Gold, dan Rose Gold. Apple membanderol harga iPhone SE  USD 399 (16GB) dan USD 499 (64GB).

Di awal April, iPhone SE akan tersedia di Albania, Andorra, Austria, Bahrain, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Guernsey, Jersey, Hungaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Kosovo, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macedonia, Maladewa, Malta, Monaco, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Rusia, Saudi Arabia, Slovakia, Slovenia, Spayol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan UAE.

Untuk ketersediaan di Indonesia Anda bisa update beritanya di Spesifikasi Iphone

Harga Terkini : cek di Harga HP iPhone
Harga Baru Iphone SE 16GB : ± Rp. 5.226.900
Harga Baru Iphone SE 64GB : ± Rp. 6.536.900
Harga Second : Rp. –
Kredit HP    : Cek di Kredit Handphone Tanpa DP

Berita Terkait

Inidia Spesifikasi iPhone 7 Dengan Kamera Ganda di Belakang

Inilah Kekurangan Dari iPhone 6S Yang Dikeluhkan Pengguna

Inilah Cara Kerja Fitur 3D Touch di iPhone 6S Yang Bikin Kagum Pemiliknya