Kasus Penghinaan Pancasila, Zaskia Gotik Ikhlas Dipenjara

112

Kasus Zaskia Gotik Hina Lambang Negara – Candaan yang mengarah pada hinaan, dilakukan oleh Zaskia Shinta atau biasa disapa Zaskia Gotik. Pancasila dan Hari Kemerdekaan di jadikan bahan candaan yang tidak lucu oleh Zaskia Gotik. Ia dianggap telah melecehkan negara Indonesia.

Zaskia Gotik mengaku sebagaimana dilansir viva pada selasa (22/03/2016) bahwa dirinya ikhlas jika nanti dirinya harus mendekam di balik jeruji besi penjara.

“(Jika dipenjara) ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup neng, ikhlas. Neng percaya Tuhan tahu tahu niat saya, Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf aja,” kata Zaskia kepada viva saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Sampai saat ini, pihak Zaskia masih menunggu panggilan dari pihak kepolisian. “Nanti penyidik saja yang menyimpulkan apakah memenuhi unsur-unsur atau tidak,” ucap Eddy Ribut, kuasa hukum Zaskia.

Hanya permohonan maaf yang bisa disampaikan Zaskia Gotik saat ini. Meski demikian, ia akan menjadikan masalah ini sebagai pembelajaran untuk dirinya ke depannya.

“Kalau mikir, Neng enggak akan spontanitas melakukan hal itu. Ini sudah terjadi saya ikhlas terima ini. Saya ikhlas menerima semua ini saya ridho, ini pembelajaran berat untuk Neng,” kata Zaskia.

Zaskia Gotik Banjir Job

Atas hinaan pancasila yang di lakukan Zaskia Gotik memang membuat banyak orang geram. Namun ternyata masih banyak masyarakat yang ingin melihat Zaskia Gotik tampil menyanyi di panggung-panggung off-air.

Terbukti setelah kasus ini mencuat, tak ada tawaran tampil di panggung off-air yang mendadak dibatalkan. Hal ini diakui langsung oleh Zaskia ketika ditemui di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

“Alhamdulillah nggak ada (tawaran off-air yang cancel),” katanya.

Bahkan menurut keterangan dari pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu animo masyarakat terhadap dirinya masih tetap besar. Salah satunya di panggung dangdut Cilacap.

“Neng kemarin ke Cilacap, EO-nya bilang kalau neng nggak dateng masyarakat marah,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini: Polda Metro Ungkap Hasil Pemeriksaan Kasus Zaskia Gotik

Waduh, Sunan Kalijaga Mundur Dari Kuasa Hukum Zaskia Gotik Karena..

Zaskia Gotik Menghilang, Julia Perez Hanya Foto Bareng Ayu Ting Ting