Tagar #PercumaGratis Jadi Trending Topik, Lihat Nih - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Tagar #PercumaGratis Jadi Trending Topik, Lihat Nih

on

Kasus Demo Taksi – Heboh dengan aksi anarkis Demo Taksi membuat para netizen geram. Beberapa fakta demo taksi anarkis banyak dicari netizen dan video demo taksi VS Gojek.

Sebagai bentuk layanan akan kepuasan pelanggan maka besok , 23 Maret 2016 selama 24 jam penuh layanan taxi reguler akan di-GRATIS-kan! Blue Bird meminta masyarakat melaporkan bila ada sopir taksi yang masih meminta bayaran.

“Iya besok 24 jam. Laporkan kalau ada sopir yang bandel masih minta bayaran. Kita akan tindak tegas. Catat namanya,” kata Komisaris Blue Bird Tbk Noni Sri Aryati Purnomo di Kantor Blue Bird, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Noni juga menambahkan, layanan taksi gratis ini bukan untuk taksi Blue Bird eksekutif. “Tidak. Bukan yang untuk Camry, Mercedez dan Alphard. Yang biru, reguler,” imbuhnya.

Layanan taksi reguler gratis ini juga mencakup di semua tempat pemesanan. Baik lewat telepon, melalui hotel, mall, dan di mana saja.

“Pokoknya selama di Jakarta, gratis,” tegas Noni.

Namun, blue bird gratis sepertinya tidak bisa mengobati luka pengguna dan netizen. Terbukti tagar #PercumaGratis menjadi trending topik di Twitter.

trending

Beberapa komentar dari #PercumaGratis yang sapujagat.com rangkum.

https://twitter.com/leviozza/status/712278923715825665

Berita Terkait

20 Meme Lucu Demo Taksi Blue Bird Heboh Di Sosmed Bikin Ngakak Seharian

Video Eksklusif Demo Taksi Vs GoJek Pecah di Jalan Sudirman

17 Fakta Demo Taksi Yang Berujung Anarkis, Kalian Harus Tahu!

Recommended for you