Inilah Sosok Presiden Perdamaian Yang Heboh Di Sosmed Saat Demo Taksi - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Inilah Sosok Presiden Perdamaian Yang Heboh Di Sosmed Saat Demo Taksi

on

Presiden Perdamaian – Saat Demo Taksi berjalan anarkis, sosok Presiden Perdamaian muncul. Siapakah Presiden Perdamaian tersebut?

Setelah ramai dengan berbagai meme demo taksi saat melakukan tindakan anarkistis, kini Twitter heboh dengan Presiden Perdamaian.

Di tengah nuansa ketegangan demo sopir taksi hari ini, Selasa, 22 Maret 2016, sosok wanita berpakaian nyentrik dengan selempang bertuliskan ‘Presiden Perdamaian’ kembali menggelitik rasa ingin tahu netizen.

Mengenakan gaun warna coklat dengan topi a la sheriff, jemari tangan penuh cincin, kacamata gelap bernuansa coklat, ditambah tas berwarna senada, sang Presiden Perdamaian menyempatkan diri berpose di tengah demo sopir taksi yang sempat mengarah ke tindakan anarkis.

“Ada yang bisa tolong jelasin ini siapa? kenapa? gimana? dan maunya apaaaa??” cuit komedian Fitri Tropika lewat akun Twitter miliknya, @fitrop.

“Dan ketika BlueBird jadi AngryBird disitulah munculnya Presiden Perdamaian.
Ngakak sekenanya,” tweet @Doly766hi.

dengan kehadiran perempuan nyentrik yang belakangan diketahui bernama Herawati Rinto Paeran itu menarik perhatian pengguna Twitter.

Lewat berbagai cuitan, netizen mengomentarinya. Misalnya akun @abdelachrian menuliskan, “Poto presiden perdamaian itu siapa sih? Gerrr banget.”

Kemudian, ada pula pemilik akun @wongweitan yang mengunggah status Twitter ‘Serahkan semua pada Presiden Perdamaian.’

Menurut laporan yang dilansir sapujagatdotcom via Kapan Lagi (22/3/2016), ternyata wanita tersebut mengaku bernama Rr Herawaty Rinto Paeran, seorang anak veteran perang mantan anggota Tentara Pelajar. Keterlibatannya dalam berbagai demo sebagai Presiden Perdamaian mengusung misi untuk menciptakan perdamaian, seperti gelar yang diamanatkan Tuhan kepadanya.

Aksi Herawaty sebagai Presiden Perdamaian telah berlangsung sejak tahun 2000. Selain hadir di demo sopir taksi hari ini, Presiden Perdamaian juga telah mendatangi beberapa demo besar lainnya seperti demo penolakan kenaikan BBM 2012 dan demo menolak hasil Pilpres 2014 dari pendukung Prabowo-Hatta.

Kesimpulannya, selain penampilan ‘Blue Angry Bird’ yang mewarnai medsos hari ini, kehadiran si ibu Presiden Perdamaian menjadi salah satu peredam emosi netizen yang sempat meluap-luap akibat demo sopir taksi yang mengarah ke tindakan anarkis.

Berita Terkait

Lihat Nih, Ahmad Dhani Panen Hujatan dan Dicibir Farhat Gara-gara Demo Taksi

Video Lengkap Ruhut Sitompul Bilang Ada Dalang di Balik Demo Taksi

17 Fakta Demo Taksi Yang Berujung Anarkis, Kalian Harus Tahu!

Recommended for you