Member JKT48 Dikeluarkan Karna Skandal Foto Mesra, Lihat Nih! - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Member JKT48 Dikeluarkan Karna Skandal Foto Mesra, Lihat Nih!

on

Delima JKT48 – Skandal dari salah satu member JKT48 harus memaksa pihak manajemen JKT48 untuk mengeluarkan Delima pada 18 Maret lalu.

Dalam keterangan tersebut, manajemen hanya menegaskan bahwa Delima telah melakukan pelanggaran yang tak bisa ditolerir lagi. Hal tersebut makin menguatkan dugaan jika Delima terlibat skandal foto.

“Perlu diketahui bahwa Delima Rizky dari tim J telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan diberhentikan dari JKT48. Segala aktivitasnya tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tulis manajemen dari situs resmi JKT48.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, fans JKT48 dihebohkan dengan penemuan foto yang diduga itu adalah Delima Rizky bersama pacarnya. Seperti yang kita ketahui, di JKT48 tidak diperbolehkan berpacaran, meskipun sebagian member JKT48 ada yang masih nekat namun selama ini tidak diberikan sanksi tegas oleh manajemen dan terkesan menutupi.

Selain itu, ada juga sebuah video dimana Delima Rizky sedang dipegang-pegang bibirnya oleh seseorang yang diduga pria dengan tato di jarinya.

Mungkinkah kebenaran skandal yang heboh dikalangan para fans JKT48 itu memang benar adanya? Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Delima Rizky terkait foto yang diduga dirinya dan tangan yang ada di video tersebut adalah tangan pria atau bukan.

Berita Terkait

Curhatan Haruka JKT48 Yang Tak Lagi Diakui sebagai Orang Jepang

Siap-Siap Cemburu Nih Buat Kamu Fans Nabilah JKT48, Beradegan Mesra Dengan Junot

Inilah Kumpulan Foto Cantik nan Imut JKT48 Bercostume Helloween

Recommended for you