Video Lengkap Ruhut Sitompul Bilang Ada Dalang di Balik Demo Taksi - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Video Lengkap Ruhut Sitompul Bilang Ada Dalang di Balik Demo Taksi

on

Demo Taksi – Aksi anarkis Demo Taksi di tanggapi oleh Ruhut Sitompul. Anggota Komisi III Ruhut Sitompul rupanya mengetahui siapa dalang di balik demo akbar sopir taksi konvensional, Selasa (22/3). Menurut Ruhut, pimpinan merekalah yang menyuruh mereka turun ke jalan menggelar orasi.

Politikus Partai Demokrat ini tak asal bicara. Sebelum demo dimulai, Ruhut sudah mengetahui lebih dulu informasi itu, siapa dalang yang mengerahkan massa.

Itu diketahuinya saat harus menuju ke Bandara Soekarno Hatta pagi buta. Dari situ Ruhut tahu bahwa bos mereka sendiri yang meminta agar turun ke jalan.

“Aku jam 4 subuh harus ke bandara. Pesanlah taksi aku, si sopir ngasih tahu kalau akan ada demo. Dia bilang, mereka dipaksa untuk berdemo,” ujar Ruhut saat menjadi bintang tamu di Indonesia Lawyers Club (ILK), Selasa malam.

Mendengar curhat si sopir itu, Ruhut menyarankan agar dia tidak ikut demo itu, yang dinilainya tidak bermanfaat. “Kalau nggak mau nanti mereka dipecat. Mereka ini dipaksa untuk berdemo. Dapat uang Rp 100 ribu satu orang. Udah jangan pada bohong, ngaku sekarang kalian (sopir) kalau disuruh (turun ke jalan). Jadi bohong itu yang bilang dia nggak mengerahkan,” tepis Ruhut.

https://www.youtube.com/watch?v=PuX1PwW0QzY

Sebagai bentuk layanan akan kepuasan pelanggan maka besok atau tepatnya hari ini , 23 Maret 2016 selama 24 jam penuh layanan taxi reguler akan di-GRATIS-kan! Blue Bird meminta masyarakat melaporkan bila ada sopir taksi yang masih meminta bayaran.

“Iya besok 24 jam. Laporkan kalau ada sopir yang bandel masih minta bayaran. Kita akan tindak tegas. Catat namanya,” kata Komisaris Blue Bird Tbk Noni Sri Aryati Purnomo di Kantor Blue Bird, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Noni juga menambahkan, layanan taksi gratis ini bukan untuk taksi Blue Bird eksekutif. “Tidak. Bukan yang untuk Camry, Mercedez dan Alphard. Yang biru, reguler,” imbuhnya.

Layanan taksi reguler gratis ini juga mencakup di semua tempat pemesanan. Baik lewat telepon, melalui hotel, mall, dan di mana saja.

“Pokoknya selama di Jakarta, gratis,” tegas Noni.

Namun, blue bird gratis sepertinya tidak bisa mengobati luka pengguna dan netizen. Terbukti tagar #PercumaGratis menjadi trending topik di Twitter.

Berita Terkait

20 Meme Lucu Demo Taksi Blue Bird Heboh Di Sosmed Bikin Ngakak Seharian

Heboh, Ruhut Ungkap Biang Kerok Pecahnya Demo Taksi Berujung Anarkis

Berita Terkini : Demo Taksi Anarkis Diliput Media Dunia, Lihat Nih

Recommended for you