Bukti Baru Kasus Zaskia Gotik Bagai Telur Diujung Tanduk

76

Kasus Zaskia Gotik – Berita terbaru kasus Zaskia Gotik penyidik ungkap mempunyai bukti baru dalam pemeriksaan kasus Zaskia Gotik. Karir Zaskia Gotik terancam hancur akibat dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukannya di acara musik Dahsyat, 15 Maret lalu.

Penyidik dari Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya saat ini tengah berupaya membuktikan tindak pidana yang dilakukan pemilik goyang itik itu.

“Tujuannya kan ke sana (tindak pidana Zaskia). Makanya saksi diperiksa bergantian,” kata Kanit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, Rabu (23/3).

Menurut dia, dilihat dari bukti dan keterangan saksi yang telah didapat, memang mengarah pada Zaskia, dalam artian dia sengaja menghina lambang negara.

Salah satu bukti kuatnya adalah dari rekaman video yang dimiliki penyidik. “Di situ (rekaman video) kan dilihat, sudah ada jawaban betul tanggal 17 Agustus, tapi dicoret menjadi tanggal 32 Agustus,” beber Nico.

Untuk memperkuat dugaan tindak pidana itu, lanjut Nico, dibutuhkan keterangan saksi hingga cukup dua alat bukti untuk menjeratnya sebagai tersangka.

Sekedar informasi, Candaan yang mengarah pada hinaan, dilakukan oleh Zaskia Shinta atau biasa disapa Zaskia Gotik. Pancasila dan Hari Kemerdekaan di jadikan bahan candaan yang tidak lucu oleh Zaskia Gotik. Ia dianggap telah melecehkan negara Indonesia.

Zaskia Gotik mengaku sebagaimana dilansir viva pada selasa (22/03/2016) bahwa dirinya ikhlas jika nanti dirinya harus mendekam di balik jeruji besi penjara.

“(Jika dipenjara) ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup neng, ikhlas. Neng percaya Tuhan tahu tahu niat saya, Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf aja,” kata Zaskia kepada viva saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Sampai saat ini, pihak Zaskia masih menunggu panggilan dari pihak kepolisian. “Nanti penyidik saja yang menyimpulkan apakah memenuhi unsur-unsur atau tidak,” ucap Eddy Ribut, kuasa hukum Zaskia.

Berita Terkait

Gelar Jumpa Pers, Zaskia Gotik Minta Maaf Ke Presiden

Komentar Pedas Nikita Mirzani Tanggapi Kasus Zaskia Gotik

Waduh, Sunan Kalijaga Mundur Dari Kuasa Hukum Zaskia Gotik Karena..

Agen Poker