Heboh, Zaskia Gotik Mengakui Mencoret Jawaban Yang Benar - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Heboh, Zaskia Gotik Mengakui Mencoret Jawaban Yang Benar

on

Kasus Zaskia Gotik – Karir Zaskia Gotik terancam hancur akibat dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukannya di acara musik Dahsyat, 15 Maret lalu. Bukti dan keterangan saksi yang telah didapat, memang mengarah pada Zaskia Gotik, dalam artian dia sengaja menghina lambang negara.

Salah satu bukti kuatnya adalah dari rekaman video yang dimiliki penyidik. “Di situ (rekaman video) kan dilihat, sudah ada jawaban betul tanggal 17 Agustus, tapi dicoret menjadi tanggal 32 Agustus,” beber Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (21/3/2016).

Atas Bukti baru kasus Zaskia Gotik, Pada Kamis (24/3/2016) Zaskia memberi klarifikasi di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Gini lho, Lilllahi Ta’alla saya nggak sengaja untuk coret ganti jawaban itu,” ujar Zaskia ketika ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

“Posisi di situ lagi pada tertawa, di belakang tertawa juga. Sayaudah tahu jawaban itu (tanggal Proklamasi), tapi di belakang ini, dibuat melenceng jadi saya terbawa suasana,” sambungnya.

Pelantun tembang ‘1 Jam Saja’ ini menyadari memang dirinya sempat mencoret jawaban benar tersebut.

Namun, lantaran terbawa suasana, ia mengganti jawaban 17 Agustus menjadi 32 Agustus, agar penonton terhibur.

“Ya bener eneng nulis itu. Ya saya coret karena terbawa suasana hiburan. Karena tujuannya becanda makanya saya coret. Nah, tapi saya salah (becanda). Maafkan eneng sekali lagi,” imbuhnya.

Berita Terkait

Kasus Penghinaan Pancasila, Zaskia Gotik Ikhlas Dipenjara

Bukti Baru Kasus Zaskia Gotik Bagai Telur Diujung Tanduk

Waduh, Zaskia Gotik Akan Laporkan Denny Cagur Bila Tak Tanggung Jawab

Recommended for you