Pengakuan Nikita Mirzani Yang Masih Sayang Samuel Rizal

124

Nikita Mirzani – Kandasnya asmara Nikita Mirzani dan Samuel Rizal diketahui dari akun instragram miliknya yang menghapus semua foto Samuel Rizal.

Namun meski sudah putus, ibu dua anak ini mengaku masih menaruh rasa sayang kepada pemain film Eiffel I’M In Love itu.

“Kalau sama Sammy (panggilan Samuel) dibilang sayang, Niki masih sayang ya, nggak bohong,” ujar Niki, Kamis (24/3).

Penyebab kandasnya hubungan dengan duda satu anak itu, karena Niki merasa sudah tidak cocok dengan Samuel. Hal itu dia sampaikan pada Samuel saat dirinya genap berusia 30 tahun beberapa hari lalu.

“Pas ultah, aku bilang “kayaknya kita udah nggak bisa lagi nih. Banyak hal yang nggak bisa disatuin lagi”. Ya udah gitu,” ungkap Niki.

Sekedar informasi, Nikita Mirzani sempat curhat lewat akun pribadinya. Ia menuliskan seperti dibawah ini.

“Kepada mantan, ketika kamu melihat saya, saya ingin kamu untuk mengetahui yang kamu punya, menyesali apa yang hilang darimu, dan menyadari apa yang tak bisa lagi kamu dapatkan,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris di Instagramnya dilansir dari pojoksatu.

Pada postingannya, Nikita Mirzani pun seakan mempertegas hubungannya kini dengan Samuel Rizal. “I’m at a point in my life where if you’re the slightest bit rude to me or if you make me feel bad about my self i will immediately shut you out of my life and i’m actually very happy i’ve reached this point”

Yang artinya, “saya di satu titik dalam kehidupan saya di mana jika kamu sedikit pun kasar kepada saya atau jika kamu merasa buruk karena diri saya, saya segera mengeluarkan kamu dari kehidupan saya dan saya sebenarnya sangat senang mencapai titik ini”.

Melihat unggahan Nikita Mirzani tersebut netter pun menuliskan beragam komentar. Bahkan tak sedikit yang meminta agar Nikita bisa kembali dengan Samuel Rizal.

“Mudah2an bisa balikan yaa.. pasangan favorit aku @nikitamirzanimawardi @samuelrizal1.,” harap @ratnaraga. [email protected] Knapa km putus aq sedih yesek nagis .aq suka liat kalian berdua dgn @samuelrizal1. Pleas perbaiki lagi hubungan kalian,” ujar @baquiaz.

Berita Terkait

Komentar Pedas Nikita Mirzani Tanggapi Kasus Zaskia Gotik

Nikita Mirzani Kebelet Ingin Sawahnya Dibasahi Lagi

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar