13 Fakta Terbaru Zaskia Gotik Yang Harus Kamu Tahu, Dari Lulusan SD Sampai..

180

Faka TerbaruZaskia Gotik kini menjadi berita headline karna kasus penghinaan lambang negara. Kejadian bermula Saat tampil acara musik pagi di salah satu televisi swasta episode Selasa (15/3/2016) para penonton terheran dengan candaa Zaskia Gotik.

Kejadian itu bermula terjadi saat Zaskia ditanya tentang hari proklamasi, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu dengan enteng menyebut, “32 Agustus”. Bahkan, Zaskia Gotik menyebutkan tanggal dengan asal sambil tertawa, berharap jawabannya dianggap lucu.

Zaskia Gotik menghina Pancasila yang menjadi ideologi dasar bagi negara Indonesia. Zaskia Gotik menyebutkan, lambang sila kelima adalah bebek nungging. Kini Zaskia Gotik mengaku dirinya ikhlas jika nanti dirinya harus mendekam di balik jeruji besi penjara.

“(Jika dipenjara) ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup neng, ikhlas. Neng percaya Tuhan tahu tahu niat saya, Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf aja,” kata Zaskia kepada viva saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Terdapat 13 Fakta terbaru Zaskia Gotik yang belum banyak diketahui publik dan Anda harus mengetahuinya. Mengapa harus? karna bagi Anda yang mengikuti kasus Zaskia Gotik, Fakta ini sangat Anda butuhkan agar lebih mengetahui siapa Zaskia Gotik.

1. Nama asli Zaskia Gotik adalah Surkianih. Orangtuanya bernama Sosin dan Jumainah. Zaskia Gotik lahir di Bekasi, 27 April 1990.

2. Penyanyi yang selalu menggunakan kata ganti orang pertama “Eneng” ini hanya tamat SD. Zaskia Gotik sempat sekolah SMP sebentar dan tak pernah lulus.

3. Honor menyanyi pertama yang diterima Zaskia Gotik sebesar Rp 30.000.

4. Nama panggungnya Zaskia Shinta tapi kemudian lebih terkenal dengan nama Zaskia Gotik. Gotik berasal dari Goyang Itik, aksi panggung yang membuatnya terkenal.

5. Zaskia Gotik dilaporkan ke polisi karena dianggap menghina lambang negara. Zaskia Gotik menjawab ‘bebek nungging’ saat ditanya ‘apa sila kelima dari Pancasila’.

6. Bukti terbaru penyidik polda metro jaya ialah Zaskia Gotik mencoret jawaban benar dan menggantinya menjadi jawaban yang asal-asalan. Selengkapnya baca di sini

7. Zaskia Gotik membenarkan mencoret jawaban benar agar para penonton terhibur dengan lawakannya. Selengkapnya baca di sini

8. Duo De Mocca pernah menggugat Zaskia Gotik karena Goyang Itik-nya dianggap meniru Goyang Bebek yang lebih dahulu diperkenalkan De Mocca.

9. Zaskia Gotik pernah bertunangan dengan Vicky Prasetyo pada 1 September 2013, lalu batal karena ternyata Vicky yang kacau bahasanya itu belum bercerai dengan Rahma, istri yang memberinya anak.

10. Vicky Praseyto sudah mengetahui kalau ia akan dipenjara disaat dia melangsungkan pertunangan dengan Zaskia. Vicky kemudian menjelaskan alasannya. “Jadi waktu itu kan aku duduk di samping Zaskia. Aku jujur ya, mata aku ke kanan sama ke kiri itu sebenarnya aku takut, bakal ada polisi kagak,” serunya sambil tertawa polos. Ia juga mengakui sudah mendapat surat dari Mahkamah Agung yang menjelaskan bahwa Vicky kalah dalam kasus penipuan. Dalam surat dinyatakan bahwa Vicky harus siap-siap masuk penjara. “Pas tunangan itu aku tahu bakal dieksekusi,” katanya. “Tepatnya tiga hari setelah tunangan, aku akan dieksekusi.”

11. Tahun 2014, Zaskia Gotik mendapat banyak penghargaan, yaitu: YKS Romantic Award 2014 sebagai Bintang Tamu Teraduhai; Insert Awards 2014, sebagai Sexiest Female Celebrity; dan Inbox Awards 2014 sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox.

12. Pada tahun 2014, Zaskia Gotik meraih Rekor MURI membuat 7 video klip dalam sehari.

13. Sejak 2014 lalu Zaskia Gotik berpacaran dengan putra dari H Daday Hudaya, anggota DPR dari Partai Demokrat dan pengusaha asal Tasikmalaya.

Berita Terkait

Bukti Baru Kasus Zaskia Gotik Bagai Telur Diujung Tanduk

Gelar Jumpa Pers, Zaskia Gotik Minta Maaf Ke Presiden

5 Komentar Denny Cagur yang Pede Hadapi Kasus Zaskia Gotik

Agen Poker
Loading...