Catet! Habiburokhman Siap Terjun dari Monas Bila “Teman Ahok” Capai 1 Juta KTP

103

Teman Ahok – Misi untuk mengumpulnya 1 juta fotokopi KTP untuk ahok sampai saat ini masih dalam mengumpulkan. Juru bicara gerakan Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengatakan, total fotokopi KTP yang berhasil dikumpulkan sampai hari ini mencapai 191.955 KTP.

“Efektif pengumpulan KTP itu tanggal 8 Maret samapai tanggal 21 Maret 2016 kurang dari dua minggu sudah mencapai 191, 975 ribu KTP yang kita kumpulan,” kata Amalia saat dikonformasi Metrotvnews di Markas Teman Ahok Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Amalia kembali mengatakan, pengumpulan KTP baru yang dilakukan mengalami peningkatan tiga kali lipat, menurutnya antusias masyarakat semakin tinggi untuk mendukung pasangan ini.

“Pengumpulan KTP baru speed-nya bertambah tiga kalilipat, antusias masyarakat sangat tinggi,” jelas Amalia.

Namun ada yang dengan lantang mengatakan dalam akun pribadinya bahwa siap terjun dari monas bila fotokopi KTP untuk Ahok mencapai 1 juta.

Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman membuat janji di akun Twitter-nya,[email protected], terkait formulir KTP yang dikumpulkan “Teman Ahok“.

Habiburokhman mengatakan, dia akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu kumpulkan data 1 juta formulir KTP.

12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

Ketika dikonfirmasi, Habiburokhman mengakui bahwa itu adalah akun Twitter miliknya. Menurut dia, jumlah formulir KTP yang diumumkan merupakan kebohongan. Sebab, dia melihat booth (stan) Teman Ahok di mal selalu sepi.

“Omong kosong, saya lihat sepi. Ahok kan cagub mal kan. Di mana-mana sepi terus kok saya lihat,” ujar Habiburokhman.

Selain itu, dia juga meragukan jumlah formulir yang dikumpulkan Teman Ahok. Hal itu disebabkan selama ini Teman Ahok tidak pernah menunjukkan bentuk fisik formulir KTP tersebut.

“Saya sih enggak percaya dengan Teman Ahok. Kalau sayangomong punya sejuta KTP juga bisa dong? Kalau cuma bohong doang,” ujar Habiburokhman.

“Kalau mau, publish saja semua nama biar bisa nilai langsung. Berani gak? Enggak ada berani. Ngomong doang bilang sekarang sudah berapa ratus ribu. Jadi haqul yakin saya tidak akan terkumpul,” kata dia.

Habiburokhman juga tidak yakin bahwa ada warga yang suka dengan kepribadian Ahok. Menurut dia, Ahok merupakan sosok yang sombong dan kasar. Dia yakin tidak ada masyarakat yang suka dengan pemimpin seperti Ahok.

Berita Terkait

Ahok Akan Menjabat Gubernur DKI Lagi Tahun 2017 ! Menurut paranormal ini

Kisah Heru Budi Si Calon Ahok Yang Banjir Dukungan

Ahok di Ujung Tanduk, Kini Ikut “Teman Ahok”

Agen Poker
Loading...