Kasus Zaskia Gotik Berlanjut, Bella Luna Laporkan Trio Cecepy dan Denny Cagur

139

Kasus Zaskia Gotik – Berita terbaru mengenai kasus Zaskia Gotik menghina lambang pancasila rupanya masih berlanjut. Ini terbukti saat Artis cantik Cheril Bella Luna Ferlin melaporkan Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Denny Cagur ke polisi. Ayu Ting Ting dan Jupe cs dilaporkan atas tuduhan dugaan tindak pidana penghinaan lambang negara.

Bella Luna menilai, bukan hanya Zaskia Gotik yang harus bertanggung jawab dalam kasus dugaan penghinaan lambang negara di acara DahSyat RCTI beberapa waktu lalu. Presenter DahSyat serta dua rekan Zaskia Gotik, yakni Ayu Ting Ting dan Julia Perez juga harus bertanggung jawab.

Bella Luna mengklaim sebagai artis dari organisasi ‘Artis Cinta Lambang Negara’. Bella Luna yang didampingi kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution mengatakan, dia melaporkan Ayu Ting Ting dan Julia Perez CS sebagai bentuk kecintaannya kepada negara.

Bella Luna mengaku tidak rela jika lambang negara dijadikan sebagai bahan lelucon. Terlebih, pelakunya adalah publik figur, seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Jupe cs.

“Saya perwakilan kalangan artis lainnya, kewajiban kita mengharumkan nama baik negara bukannya jadi lelucon. Mereka ini sebagai kakak-kakak saya harusnya memberi contoh yang baik kepada saya selaku adik-adiknya,” ujar Bella usai membuat laporan di Bareskrim Polri, Jakarta, Sabtu (26/3).

Laporan Bella Ferlin diterima dengan surat laporan bernomor LP/317/III/2016/Bareskrim. Dalam laporan itu tertulis pelapor hanya Bella Luna.

Sedangkan terlapor tecatat nama Ayu Ting Ting, Jupe, dan Denny Cagur cs dengan perkara dugaan tindak pidana penghinaan lambang negara. Terlapor diduga melanggar pasal 57a jo pasal 68 UU No 24 tahun 2009 tentang penghinaan lambang negara/simbol negara jo pasal 56 KUHP.

Kuasa hukum Bella Ferlin, Razman Arief Nasution meminta polisi segera mengusut laporan tersebut. Bahkan, Razman mendesak polisi segera memeriksa Ayu Ting Ting dan Jupe cs.

“Polisi harus segera mem-follow-up laporan ini. Kita ketahui bahwa (yang menghina) lambang negara kita bukan cuma Zaskia Gotik, tapi ada Jupe dan Ayu Ting Ting,” ujar Razman, seperti dikutip dari merdeka.

Sekendar infromasi, Pesinetron ABG Jadi Mante, Bella Luna Selama 1,5 tahun terakhir rupanya ia telah menikah dengan seorang produser. Meski menikah secara resmi, Bella mengaku hidup sebagai istri kedua alias dipoligami.

“Dia nggak bisa berbuat adil. Saya nggak kuat dipoligami. Dia janji akan jadi suami yang bertindak adil, tapi dia nggak bisa membagi waktunya. Saya ingin pisah,” ujar Bella Luna, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015) malam.

Artis 22 tahun itu mengaku sudah mencoba berbagai cara untuk bertahan jadi istri kedua. Akan tetapi, setelah menempuh jalan kekeluargaan, Bella makin yakin untuk berpisah.

“Sudah pernah saya tegur, katanya ya sudah kalau mau cerai. Sepertinya dengan dia bilang gitu, ya sudah lah. Dia sudah sebulan nggak pernah ke rumah untuk tengok aku dan anaknya,” kata pemain film Anak Kos Dodol ini.

“Saya punya bayi yang harusnya dapat perhatian dari papanya. Dia jarang pulang ke rumah, setelah dipertimbangkan dengan keluarga, aku minta cerai,” sambung Bella Luna.

Berita Terkait

13 Fakta Terbaru Zaskia Gotik Yang Harus Kamu Tahu, Dari Lulusan SD Sampai..

Heboh, Zaskia Gotik Mengakui Mencoret Jawaban Yang Benar

Waduh, Sunan Kalijaga Mundur Dari Kuasa Hukum Zaskia Gotik Karena..