Mantan Artis Cilik Leony Hujat Habis-Habisan Raffi Ahmad Cs

388

Leony Vitria Hartanti – Minggu ini publik hangat membicarakan Zaskia Gotik hina lambang pancasila, tak terkecuali Leony Vitria HartantiMelalui instagram pribadinya, mantan artis cilik Leony mengomentari sangat menyayangkan bila hari kemerdekaan dan lambang negara menjadi bahan candaan bagi.

Selain itu, Leony juga menyindir pedas gaya presenter musik yang dinilainya tidak seperti pada zamannya. Menurut Leony, para presenter tersebut kini lebih banyak bercanda, ketimbang menyoroti musiknya. Leony juga memberikan tagar #KillYourTv karna menurut Leony acara televisi Indonesia sudah tidak bermutu lagi.

“Dari dulu gak pernah suka gaya becanda presenter2 acara tv lokal disini.. Apalagi yg acara2 musik ecek2 (why ecek2? Soalnya gak penting musiknya, yg penting pembawa acaranya bisa bebodoran.. Jd yg bintang tamu musik mah playback aja..) Dan bener kan kena batunya skr, Hari kemerdekaan & lambang negara dijadiin bahan becandaan sama salah satu pengisi acaranya.. Untung mayoritas masyarakat menganggap itu gak lucu.. #KillYourTV,” tulis Leony.

Postingan ini menuai tanggapan dari para pengguna Instagram, rata-rata dari mereka setuju dengan pendapat Leony.

@iybvjkui : Tv Indo jarang yg bermutu

@elkayuggavidya : Setuju. Mending nonton drama korea:’)

@arurangga : #KillYourTV agree..

@riapuspita_dhewi : Seharusnya memeberi yg baik , masa acara musik nggak jelas , nggak memberi pendidikan sama sekali , kasian para guru2 dokter dkk yg bertugas dipelosok yg digaji minim , daripada uangnya buat bayar artis yg merusak moral bangsa mending uangnya buat mereka yg membantu orang3 yg tidak berkecukupan , masa artis nggak tau pancasila dan lambangnya ! Jaman sekarang kan komunikasi update , MIRIS banget cik . setuju kak @leonyvh

@steffyy089 : Hahaha betuuuul. Gue juga daridulu mikir, kelebihan mereka apa yah kok bisa ada di stasiun tv sana sini, padahal cuma berak berok ga jelas dan penuh sandiwara. Apalagi si raffi sama si uya kuya. Yaampun, setting an banget

@priljongin : Setuju ka @leonyvh maka dari itu aku lebih milih lihat acara luar seperti acara korea.

Berita Terkait

13 Fakta Terbaru Zaskia Gotik Yang Harus Kamu Tahu, Dari Lulusan SD Sampai..

Heboh, Zaskia Gotik Mengakui Mencoret Jawaban Yang Benar

Waduh, Sunan Kalijaga Mundur Dari Kuasa Hukum Zaskia Gotik Karena..