Lihat Nih Aksi Diving Kiper Belgia Bikin Kesal Para Pemain dan Penonton

Aksi Diving – Setiap pertandingan sering kali tuai kecaman karna pemain melagakan Aksi Diving. Liga teratas Afrika Selatan, Seorang kiper asal Belgia bernama Glenn Verbauwhede menjadi bahan ledekan di dunia maya berkat aksi diving-nya.

Glenn yang membela Maritzburg United mencoba melakukan aksi kurang pantas agar para pemain Golden Arrows yang menjadi lawannya diganjar kartu merah oleh wasit. Dalam sebuah video yang ramai diperbincangkan, tampak bagaimana Glenn berlaku curang.

Dia sengaja tidak menangkap bola hingga ada pemain lawan yang mendekatinya. Dan ketika didekati, anehnya pemain berusia 30 tahun itu menjatuhkan badan ke arah kaki lawan.

Pada percobaan pertamanya, dia Glenn gagal menyempurnakan aksinya. Sebab, pemain lawan lebih memilih menahan diri dengan tidak berusaha mencuri bola.

Di kali kedua, Glenn bisa sedikit tersenyum puas. Dia yang berdiri bebas di depan mulut gawang dengan sengaja memberi isyarat kepada pemain lawan untuk maju mencuri bola yang ada di kakinya.

Striker Golden Arrows tampaknya kesal dengan gestur tubuh Glenn mencoba berlari mengejar. Dan yang terjadi selanjutnya, Glenn sambil menangkap bola sengaja mengarahkan kepala ke kaki lawan dan berpura-pura kesakitan.

Dia langsung berdiri dan melancarkan protes ke arah wasit agar striker lawan diberikan kartu. Usahanya cukup berhasil, karena sang lawan yang marah dengan protes Glenn benar-benar diberi kartu kuning oleh wasit.

Lihat nih video berdurasi 1:23 menit yang sudah di tonton jutaan kali.

Berita Terkait

17 Meme Lucu Diving Van Gaal Heboh Di Sosmed

Video Wayne Rooney Berani Tampar Keras Pegulat WWE Wade Barrett

Ini Video Diego Costa Menggigit Pemain Everton dan Meludahi Wasit

Agen Poker