3 Fakta Irwan Yusuf Sang Ayah Marshanda Diciduk Saat Mengemis

114

Ayah Marshanda – Diciduk saat sedang mengemis membuat Irwan Yusuf yang mengaku sebagai Ayah Marshanda menjadi buah bibir. Petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan melakukan patroli di wilayah Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2016) sore. Dengan mobil, petugas menyisir wilayah seperti Kemang, Mampang dan Bangka, untuk mengamankan gelandangan dan pengemis.

Saat melintas di wilayah Bangka, petugas melihat ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan. Petugas pun turun dari mobil untuk mengamankan Irwan Yusuf sang pemengis tersebut.

foto: Tribunnews.com

Terdapat 3 fakta dari Irwan Yusuf yang mengaku sebagai Ayah Marshanda yang di rangkum dari beberapa media.

1. Ibu Marshanda Tidak bisa memberi Statement mengenai masalah ini

 

Seorang pengemis yang terjaring Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, mengaku bahwa dirinya Irwan Yusuf, ayah kandung dari Marshanda.

Suara pun langsung meminta konfirmasi kepada Rianty Sofyan, mantan istri Irwan Yusuf, yang juga ibu kandung bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu.

Riyanti mengaku belum tahu soal kabar pengemis yang mengaku ayah dari Caca, sapaan Marshanda.

“Saya nggak tahu mas, jadi saya tak bisa kasih statement juga mas,” ucap Rianty dengan nada tenang dan tak menunjukkan rasa terkejut, Minggu (27/3/2016).

Riyanti pun sedikit diberi informasi, saat ditangkap Irwan mengaku sempat kerja di bengkel dan sengaja mengemis karena dia ingin orang lain tahu.

Riyanti menjawab,”Saya konfirmasi dulu deh, ke ibu-bapaknya, kan dia masih ada ibu bapaknya.”

Setelah telepon ditutup, setengah jam kemudian Suara mencoba kembali menghubungi Riyanti. Namun, sayangnya Riyanti tak mengaktifkan teleponnya.

2. Warga Sudah Tau Bahwa Irwan Yusuf Ayah Marshanda

Saat melintas di wilayah Bangka, petugas melihat ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan. Petugas pun turun dari mobil untuk mengamankan pengemis tersebut.

Saat petugas melakukan pengamanan, warga di sekitar lokasi mengatakan, pengemis itu adalah Irwan Yusuf, ayah dari artis terkenal Marshanda atau akrab disapa Chaca.

Di dalam mobil, petugas pun mengkonfirmasi pernyataan warga tadi. Pengemis ini membenarkan bahwa dirinya merupakan Irwan Yusuf dan ayah dari artis Marshanda. Tampang Irwan pengemis ini memang sangat mirip dengan sosok ayah Marshanda dari foto yang pernah diposting bintang sinetron ‘Bidadari’ ini di akun media sosialnya.

3. Pengakuan Irwan Yusuf Sang Ayah Marshanda

Dari pengakuan Irwan, sudah tiga bulan terakhir ia mengemis. Dia mengaku dia bercerai dari ibunda Marshanda pada 15 tahun silam.

Irwan Yusuf  mengaku sempat bekerja di bengkel di kawasan Bangka, bergaji pas-pasan. Sampai akhirnya, bengkel tersebut bangkrut, Irwan mengaku tidak mendapat pesangon.

Informasi yang dirangkum, Irwan mengaku terpaksa mengemis untuk bisa membeli makanan. Ia juga mengaku tak bisa lagi membayar sewa rumah yang ia kontrak meski masih berkomunikasi dengan Marshanda.

Kabar Irwan Yusuf  tertangkap di benarkan oleh Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin.

“Betul, dijaring oleh P3S (Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial) Sudin Sosial Jakarta Selatan. Dia ditangkap saat mengemis di daerah Bangka,” ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, saat dihubungi Kompas, Minggu malam.

Berita terkait

Waduh, Pengemis Ini Ngaku Ayahnya Artis Marshanda!! Kok Bisa?

Klarifikasi Lengkap Irwan Yusuf Sang Ayah Marshanda Tertangkap Jadi Pengemis

Pinggang Rata Perut Buncit, Marshanda Hamil?

Agen Poker
Loading...