Ayah Marshanda Dibawa Pulang Tanpa Diketahui Awak Media

211

Ayah Marshanda – Setelah dijenguk oleh MarshandaIrwan Yusuf diam-diam dibawa pulang keluarganya. Irwan dijemput keluarganya kakak dan pamannya. Senin (28/3/2016), Keluarga Irwan Yusuf datang selepas Dzuhur. Keluarga sempat mengurus administrasi lama.

Keluarga Irwan datang dengan menumpang mobil. Namun kedatangan keluarga Irwan Yusuf tidak diketahui media.  Sekitar pukul 16.30 WIB, keluarga membawa pulang Irwan. Namun tidak ada yang mengetahui kepulangan Irwan Yusuf.

“Sudah pulang barusan tadi. Saya tanya staf saya katanya sudah keluar bapaknya pakai mobil,” kata Danil, petugas Satuan Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Cipayung, di Jl Binamarga, Jaktim.

Sekedar informasi, Keluarga ayah Marshanda yang terjaring razia pengemis Dinsos Jakarta Selatan, mendatangi Panti Sosial Bina Insani (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur. Pihak keluarga mengaku shock mendengar kabar Irwan Yusuf.

“Keluarga shock nggak sangka, selama ini selalu pehatikan mereka juga selama ini mencoba cari tahu,” ujar petugas Satuan PSBI Cipayung, Danil, di Jl Binamarga, Jaktim, Senin (28/3/2016).

Dia mengatakan, keluarga juga mengurus proses administrasi untuk menjemput Irwan Yusuf. Selain itu, pihak keluarga juga akan melakukan pencocokan data.

“Yang datang ke sini kakak kandung sama om Pak Irwan Yusuf. Ini masih diurus administrasinya,” ucap Danil.

Saat mereka datang ke lokasi pihak keluarga tidak mau ngomong sekali. Mereka memilih menerobos kerumunan wartawan tanpa berkomentar.

Danil menambahkan, pihak keluarga akan berjanji untuk memperhatikan Irwan Yusuf. “Pihak keluarga juga menyayangi dia, kemarin dia luput dari perhatian karena ada masalah keluarga,” ucapnya.

Sebelumnya, Marshanda telah menjenguk Ayahnya bernama Irwan Yusuf yang sudah berada di panti Sosial Bina Insan sejak ditangkap saat mengemis Jumat (25/3) lalu. Didampingi oleh Egi Jhon, Marshanda membeberkan obrolannya dengan Ayah Marshanda Irwan Yusuf ke media.

Selama sekitar 30 menit artis Marshanda (26) dan ayah kandungnya Irwan Yusuf bertemu di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Setelah bertemu, mantan istri Ben Kasyafani ini membenarkan bahwa pria yang sebelumnya diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan tersebut ialah ayahnya.

“Iya benar itu papa, tadi sudah bertemu dan ngobrol dengannya,” kata Marshanda kepada wartawan.

Berita Terkait

Ini Obrolan Marshanda Dengan Ayahnya, Dan Foto Terbaru Ayah Marshanda

Ayah Marshanda Dijenguk, Ini Curhatan Marshanda Bikin Terharu

3 Fakta Irwan Yusuf Sang Ayah Marshanda Diciduk Saat Mengemis

Agen Poker
loading...