3 Komentar Pedas Farhat Abbas Ke Ayah Marshanda Bikin Netizen Marah

87

Ayah Marshanda – Heboh dengan pemberitaan Artis cantik Marshanda yang mengakui Irwan Yusuf sebagai Ayahnya tuai pujian. Marshanda menerima apapun yang dilakukan oleh ayahnya selama ini meski banyak orang menilai hal tersebut memalukan.

“Ada orang yang WA ‘sabar ya, Cha’ tapi buat aku sabar? Ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku. Bagaimanapun papa tetap papaku, aku sayang sama papa. Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu,” jelasnya.

Lewat akun Instagramnya @marshanda99, Marshanda menceritakan bagaimana perasaannya setelah bertemu ayahandanya itu. Terlihat dari tulisannya itu, Marshanda nampak begitu bahagia dengan pertemuanya tersebut.

Curhatan Marshanda soal ayahnya itu mendapat banyak pujian. Netizen menilai, apa yang dilakukan Marshanda itu sangat luar biasa, terlebih lagi Chaca yang seorang public figure.

Namun, Di saat sejumlah netizen sedang memberikan pujian terhadap artis Marshanda karena mengakui keberadaan ayahnya yang menjadi pengemis, pengacara kontroversial Farhat Abbas menuliskan sesuatu yang membuat geram. Farhat bahkan tega-teganya bilang ayah Marshanda, Irwan Yusuf pura-pura jadi pengemis.

Mantan suami Nia Daniati dan Regina itu menuliskan tweet di akun Twitter-nya dengan ceplas-ceplos dan pedas menusuk. Kali ini Ia bahkan menyindir Caca sebagai wanita murahan.

“Siapapun ayahnya, jika anaknya jadi (maaf) pelacur, berarti ayah dan anak sama sama tidak sukses. Papa Marshanda ilmunya tinggi, jadi pengemis, bisa dirawat ama artis lagi. Tapi sepertinya ayahnya Marshanda pura-pura jadi pengemis agar sengaja ditangkap dan dikembalikan ke Marshanda dengan cara hukum dan undang-undang,” tulis Farhat di beberapa tweet.

Apa yang ditulis Farhat itu sontak membuat netizen geram bukan main. Berbagai macam hujatan pun membanjiri kolom komentar. Berikut 3 komentar Farhat Abbas yang menuai kontroversi mengenai Ayah Marshanda.

Berita Terkait

Waduh! Ayah Marshanda Dilarikan Ke RS Karena Diabetes

Ahok Ikut Komentari Ayah Marshanda Yang Jadi Pengemis, ‘Kok bisa ya?’

Ini Obrolan Marshanda Dengan Ayahnya, Dan Foto Terbaru Ayah Marshanda