Ahok Ikut Komentari Ayah Marshanda Yang Jadi Pengemis, ‘Kok bisa ya?’

116

Ayah Marshanda – Berita terbaru kasus Ayah Marshanda yang mempertahankan hidupnya dengan mengemis ikut dikomentari oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Gubernur Ahok pun mempertanyakan nasib nahas ayah artis Marshanda,  Irwan Yusuf  yang sudha 3 bulan menjadi pengemis.

Ahok membandingkan kondisi sang anak yang menjadi pemain sinetron dengan sang ayah yang berbeda 180 derajat.

“Anaknya cantik, artis, tapi kenapa (bapaknya) bisa kayak begitu?” kata Ahok di Kantor Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/3).

Ahok mengaku tak tahu penyebab nasib kedua orang tersebut berbeda. “Saya tidak tahu dan tidak mengikuti kenapa bisa kejadian seperti itu, saya belum baca,” katanya.

Sekedar informasi, Setelah dijenguk oleh MarshandaIrwan Yusuf diam-diam dibawa pulang keluarganya. Irwan dijemput keluarganya kakak dan pamannya. Senin (28/3/2016), Keluarga Irwan Yusufdatang selepas Dzuhur. Keluarga sempat mengurus administrasi lama.

Keluarga Irwan datang dengan menumpang mobil. Namun kedatangan keluarga Irwan Yusuf tidak diketahui media.  Sekitar pukul 16.30 WIB, keluarga membawa pulang Irwan. Namun tidak ada yang mengetahui kepulangan Irwan Yusuf.

“Sudah pulang barusan tadi. Saya tanya staf saya katanya sudah keluar bapaknya pakai mobil,” kata Danil, petugas Satuan Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Cipayung, di Jl Binamarga, Jaktim.

Berita Terkait

Ini Obrolan Marshanda Dengan Ayahnya, Dan Foto Terbaru Ayah Marshanda

Ayah Marshanda Dijenguk, Ini Curhatan Marshanda Bikin Terharu

3 Fakta Irwan Yusuf Sang Ayah Marshanda Diciduk Saat Mengemis

Agen Poker
Loading...