Kasus Olla Ramlan, Klarifikasi Di Polda Metro Jaya Karna Dihujat di Medsos - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Kasus Olla Ramlan, Klarifikasi Di Polda Metro Jaya Karna Dihujat di Medsos

on

Kasus Olla Ramlan – Tiba di Polda Metro Jaya pukul 12.00 WIB (Senin 28/03/2016), Olla Ramlan didampingi pengacara Nanda Persada dan suaminya, Muhamad Aufar Hutapea. Olla Ramlan ingin berkonsultasi soal kemungkinan melaporkan kasus pencemaran nama baiknya setelah hadir dalam acara kuis di salah satu stasiun televisi swasta.

Netizen menyebut Olla Ramlan tak memakai bra saat menjadi peserta kuis. Akan tetapi, Olla Ramlan memastikan itu hanyalah efek dari baju yang dikenakannya.

Dalam penampilannya ketika itu, Olla Ramlan mengenakan busana putih. Pada bagian dadanya, baju tersebut berbentuk menyerupai ketupat. Hal itu juga yang jadi bahan perbincangan netizen.

“Ingin klarifikasi saja, dia kan baru umroh juga jadi jangan beritakan negatif. Padahal di televisi live nggak masalah, pakai pakaian dalam juga,” kata Nanda Persada yang mendampingi Olla ke Polda, Senin (28/3/2016).

Selain jadi perbincangan netizen, pihaknya menyesalkan karena kabar tersebut muncul di sebuah media. Kedatangannya ke Polda Metro Jaya pun agar perkara itu tak berkepanjangan. Bahkan, mereka juga siap datang ke Dewan Pers dan KPI.

“Dan dia diolok-olok di sosial media. Disesali juga ada headline yang agak mengganggu. Kita konsultasi ke Polda, lumayan terganggu makanya langsung ke sini biar nggak berlarut-larut,” tukasnya.

Nanda Persada mengatakan kliennya belum menentukan langkah selanjutnya setelah berkonsultasi. Awalnya, Olla tidak menduga pakaian yang ia kenakan akan menghebohkan dunia maya. “Efeknya malah merasa diolok-olok. Di media sosial banyak yang berkomentar. Yang penting image jangan sampai negatif,” ujar Nanda.

Berita Terkait

Bagian Dada Berbentuk, Manajer Olla Ramlan: “Modelnya Memang Seperti Itu”

Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Busana Di Pantai Tuai Hujatan

Manfaat No Bra Day Dan 5 Artis Cantik Ini Sering Tampil Tanpa Bra

Recommended for you