Waduh! Ayah Marshanda Dilarikan Ke RS Karena Diabetes

78

Ayah Marshanda – Keluarga Irwan Yusuf ayah kandung Marshanda sudah dijemput oleh saudara perempuannya dari Panti Sosial Bina Bangun Daya 2, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (28/3/2016).

Irwan Yusuf keluar dari Panti Sosial secara sembunyi-sembunyi dari awak media yang sudah menunggu sejak pagi. Irwan Yusuf keluar melalui pintu depan, sementara para pewarta menjaga pintu belakang.

Setelah berhasil keluar, rombongan keluarga yang menumpangi mobil Pajero Sport hitam dan Honda Civic abu-abu langsung tancap gas membawa Irwan Yusuf dari Panti Sosial.

Kabar ini dipastikan oleh Daniel, Petugas Bagian Pembinaan Panti Sosial Bina Insan Daya 2 memastikan Irwan Yusuf, ayahanda artis Marshanda sudah dibawa pulang pihak keluarga. Irwan Yusuf, kata Daniel, langsung dibawa ke rumah sakit.

“Iya dia kan sakit diabetes, terus demam. Kami juga udah kasih obat dan vitamin karena sakit. Terus keluarganya mau obatin juga ke rumah sakit,” ujar Daniel di PSBID, Senin (28/3/2016).

Selain diabetes, kata Daniel, Irwan Yusuf juga mengalami sakit mata dan kulit. “Iya tadi keluarganya yang ambil. Katanya mau dirawat ke dokter mata, dokter kulit,” katanya.

Sementara itu, Pemain sinetron Marshanda meyakini ada kesalahpahaman yang menyebabkan ayahnya menggelandang bahkan jadi pengemis untuk makan.

“Selama ini aku percaya keluarga papa selalu memberikan yang terbaik. Mungkin selama ini ada mis aja sampai bisa seperti sekarang ini,” kata Chacha, sapaannya Senin (28/3/2016).

Ia menuturkan, sanak saudara ayahnya, sudah menyiapkan tempat tinggal sehingga tidak lagi berada di jalanan.

Ia juga berkeinginan untuk membawa pulang ayahnya, Irwan Yusuf dari Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Bahkan ia ingin nantinya sang ayah bisa tinggal bersamanya.

“Ada keinginan itu (tinggal bersama). Tapi nanti akan didiskusikan dengan keluarga papa sehingga bisa memenuhi kebutuhan, tempat tinggal dan pekerjaannya,” ungkapnya,

Namun, Marshanda harus berkoordinasi dengan pihak keluarga.

“Aku pengin tapi seperti aku bilang, aku harus menghormati keputusan keluarga dari pihak papa. Kan dari oma dan tante sudah ada tempat tinggal buat papa, mereka sudah siapkan segala sesuatunya,” sambungnya.

Berita Terkait

Ahok Ikut Komentari Ayah Marshanda Yang Jadi Pengemis, ‘Kok bisa ya?’

Ini Obrolan Marshanda Dengan Ayahnya, Dan Foto Terbaru Ayah Marshanda

Ayah Marshanda Dijenguk, Ini Curhatan Marshanda Bikin Terharu