6 Foto Ahok Masa Kecil Beredar Di Medsos, Lihat Nih Mirip..

Ahok  – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki foto masa kecil yang beredar di media sosial. Selain dikenal emosional dan kerap marah-marah, namun sebagian orang mengenalnya sebagai sosok pemimpin tegas dan berkharisma.

Bukan hanya sekarang, ternyata Gubernur yang akrab disapa Ahok saat masa kecil juga memiliki pesona sendiri. Di media sosial Facebook beredar foto masa kecil Ahok hingga dishare 10 ribu orang.

foto ahok kecil

Foto yang pertama kali diposting akun Minyak Kemiri EMAS itu langsung diserbu 4 ribu lebih likes.

“Mirip soe hoek gie,” kata Izak Langoy Rokot Ldd.

“Waa kayak Roy Marten di Ali Topan Anak Jalanan,” kata Kiki Kristiani.

“Kayak bintang film LUPUS pak Ahok Dulunya ya…hehe…cakep,”kata Marta Gultom.

“Panteslah jadi pemimpin dr kecil sudah keliatan…dari caranya duduk sama posisinya ditengah2….” kata Jenti Karin Amora.

Hasil Survei Ahok Dalam Pilkada DKI Jakarta

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berada dalam peringkat pertama dalam survei Pilkada DKI Jakarta 2017. Hasil survei Charta Politika mengenai elektabilitas para bakal calon gubernur DKI Jakarta menampilkan hasil head to head antara Basuki Tjahaja PurnamaAhok” dan Yusril Ihza Mahendra dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dalam hasil survei tersebut, Ahok jauh mengungguli Yusril. Elektabilitas Ahok mencapai 59,5 persen. Sementara itu, Yusril memperoleh elektabilitas sebesar 20,5 persen. Sisanya, sebanyak 20 persen responden memilih tidak tahu atau tidak menjawab.

Namun, elektabilitas Yusril lebih baik dibandingkan bakal calon lainnya jika diadu satu lawan satu dengan elektabilitas Ahok. Misalnya, antara Ahok dan Sandiaga Uno.

Elektabilitas Sandiaga tertinggal jauh jika berhadapan dengan Ahok. Elektabilitas Sandiaga hanya 10,8 persen, sedangkan elektabilitas Ahok mencapai 66,8 persen. Sisanya, sebanyak 22,5 persen responden memilih tidak tahu dan tidak menjawab.

Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya mengungkapkan alasan tingginya elektabilitas Yusril dibanding dengan bakal calon lain. Salah satu alasannya, Yusril adalah bakal calon paling tegas yang menunjukkan sikap akan bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kemudian, dari awal sudah ingin head to head dengan Ahok,” kata Yunarto dalam rilis survei bertajuk “Siapa Berani Lawan Ahok?” di kantor Charta Politika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Selain itu, Yusril juga dianggap sudah bergerilya untuk sosialisasi dengan warga.

Langkah nyatanya yakni dengan membela warga Luar Batang. “Itu manuver yang bisa diterima secara rasional,” kata Yunarto.

Pengumpulan data dilakukan pada 15-20 Maret 2016 melalui wawancara tatap muka dengan menggunakan metode kuesioner terstruktur. Jumlah sampel sebanyak 400 responden yang tersebar di lima wilayah kota administrasi dan satu kepulauan di DKI Jakarta.

Survei ini menggunakan metode acak bertingkat dengan margin of error lebih kurang 4,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Survei ini dilakukan setelah Ahok mengumumkan bakal calon wakil gubernurnya, Heru Budi Hartono.

Berita Terkait

Ahok Ikut Komentari Ayah Marshanda Yang Jadi Pengemis, ‘Kok bisa ya?’

Baik Hati, Ahok Siapkan Ambulans Bagi Habiburokhman Bila Terjun Dari Monas

Tagar #PakaikanAhokRompiOrange, Bakal Jadi Tahanan KPK Nih?

Agen Poker