Heboh Video Yesus’ Jatuh dari Salib Setinggi 10 Meter Bikin Geger!

147

Jumat Agung – Peringatan Jumat Agung dalam ritual prosesi “Jalan Salib” membuat seluruh masyarakat berteriak. Hal ini terjadi karena Seorang pria yang memerankan Yesus saat prosesi penyaliban yang diadakan pada perayaan Paskah terekam kamera pada saat ia jatuh dari salib setinggi 10 meter.

Sebuah rekaman video yang diunggah ke situs Youtube oleh akun Prensa Libre television, memperlihatkan kejadian yang mengejutkan.

Prensa menyebut peristiwa dalam rekaman itu terjadi pada Jumat Agung pekan lalu, di sebuah wilayah di Guatemala.

Pemeran Yesus dalam rekaman itu terlihat menaiki tangga untuk mencapai puncak salib. Salib yang tingginya tak kurang dari 10 meter itu, berdiri hanya dengan bantuan tiga utas tambang yang ditarik meregang ke arah berlawanan.

Sesaat setelah sampai di puncak, salib itu bergoyang. Si aktor yang sudah memasang diri dalam posisi tersalib pun akhirnya terjatuh.

Dia jatuh ke arah kerumunan warga yang sejak awal memadati tanah lapang tempat prosesi berlangsung. Beruntung, dia masih bisa menjangkau salah satu tambang untuk memperlambat hempasan badannya ke tanah.

Pria yang memeran Yesus itu terlihat sangat ketakutan dan sempat terlihat berusaha memegang tali yang menahan salib sebelum ia terjatuh dan menghantam tanah.

Berdasarkan informasi dari Prensa Libre, lelaki tersebut tidak mengalami cidera. Namun, hingga berita ini ditayangkan tidak diperoleh kepastian mengenai kondisi pemeran Yesus tersebut.

Berita Terkait

Pemeran Yesus Dipercayakan Pada Aktor Muslim

Lihat Nih Paus Fransiskus Cium Kaki Imigran Muslim Jadi Viral di Media Sosial

Jono Armstrong Kembali Kristen Setelah Pisah Dengan Fauziah

Agen Poker
Loading...