Lihat Nih Video Tawuran Saat Akad Nikah karena Uang Mas Kawin Kurang

109

Video Tawuran – Pernikahan menjadi ajang suka cita bagi pasangan yang menggelar acara yang diinginkan seumur hidup sekali. Namun apa jadinya bila acara akad nikah menjadi tegang lantaran terjadi tawuran karna Uang Mas Kawin Kurang?

Akad nikah di Masjid Jamek Al-Khadijiah, Pantai Dalam, Kuala Lumpur, Malaysia, berubah menjadi arena tawuran.

Insiden memalukan bermula ketika kakak pengantian wanita memukul wajah pengantin pria gara-gara uang mas kawin kurang. Insiden itu langsung memicu tawuran massal antara keluarga pengantian pria dan pengantin wanita. Mereka saling kejar, saling lempar dan saling pukul.

Insiden memalukan itu direkam seorang pengunjung masjid, lalu mengungahnya di media sosial. Dalam sekejap, video tawuran keluarga pengantin di Masjid Jamek Al-Khadijiah tersebut langsung menjadi viral.

Di video itu, terlihat pengantin wanita teriak histeris. Dia berontak dan memukul seseorang yang diduga memicu tawuran. Si pengantin wanita tak menyangka hari bahagianya berubah duka dalam sekejap.

Insiden memalukan bermula saat pengantin pria tidak bisa memenuhi janjinya membawa uang hantaran atau mas kawin sebanyak RM15.000 (Rp50 juta), seperti yang telah disepakati sebelumnya.

Setelah insiden tersebut, pengantin pria melapor ke polisi. Laporan tersebut dibuat oleh pengantin pria, Nor Izzat Norazman di Balai Polis Pantai pada 26 Maret lalu.

Nor Izzat Norazman menyatakan, insiden terjadi ketika kakak tunangannya tidak puas karena mas kawin kurang. Dia meninju wajah Nor Izzat.

“Selama saya melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Khadijah, Pantai Dalam, dalam acara akad nikah tersebut, pihak perempuan tidak ingin melanjutkan acara karena sisa uang kiriman (mas kawin) belum diberi,” ujar Nor Izzat.

“Uang yang saya berikan kepada mereka untuk acara tersebut sebanyak RM11,000. Abang saudara tunangan saya bikin keributan dalam acara tersebut. Saya langsung keluar dari masjid itu dan abang saudara dia (tunangan) telah meninju muka saya,” tambah Izzat.

“Tiba-tiba datang lagi dua pria Melayu terpercaya saudara tunangan saya dari arah belakang dan memukul saya,” katanya dalam laporan itu.

Nor Izzat mengklaim, rombongannya turut dipukuli oleh keluarga pengantin perempuan ketika mereka mencoba meleraikan pertengkaran.

“Rombongan saya juga dipukuli saat mencoba meleraikan pertengkaran tersebut yaitu yaitu Mohammad Eszuan Hayup (24) dan Muhammad Hafiszan Hayup (25).

Bahkan, kendaraan mereka juga dirusak hingga ringsek di beberapa bagian. Karena itulah, Nor Izzat menuntut kembali ganti rugi bagi semua pengeluaran dalam acara nikah yang mana semua itu adalah duit simpanannya sendiri.

Sementara itu, seorang wanita yang mengaku saudara pengantin perempuan turut memberikan penjelasan terkait insiden memalukan saat acara akad nikah di Masjid Jamek.

“perkelahian terjadi karena pihak pria yang memulai dengan berbicara kurang sopan dan menantang pihak perempuan,” katanya.

Berikut penampakan Videonya.

Berita Terkait

Heboh, Inilah Ustaz 13 Istri Yang Ditangkap Karna Status Pernikahan Tidak Resmi

Ini Video Pribadi Hot “Dewi Perssik” Di Unggah Akun Malaysia Tanpa Sensor

Ih Seram! Di Malaysia, Orang Meninggal Kirim Pesan Whatsapp

Agen Poker
loading...