Terkuak, Ayah Marshanda Dulu Punya Kafe dan Adik Seorang Model - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Terkuak, Ayah Marshanda Dulu Punya Kafe dan Adik Seorang Model

on

Ayah Marshanda – terjaring Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Jumat (24/3/2016) sore karna mengemis Ayah Marshanda menjadi buah bibir. Pada Senin, 28 Maret 2016, Irwan Yusuf dijemput oleh adik dan kakaknya. Menurut Marshanda, sang ayah tinggal dan diurus di rumah saudaranya tersebut.

Ayah Marshanda ternyata dahulunya merupakan orang yang berkecukupan. Informasi mengenai masa lalu ayah Caca tersebut dilansir dari Bintang yang di dapat dari warga sekitar rumah orang tua Marshanda yang terletak di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Warga setempat menuturkan, jauh sebelum ditemukan menggelandang dijalan, Irwan Yusuf dahulu termasuk keturunan dari keluarga yang konglomerat.

“Kan dulu dia orang kaya. Sempat punya usaha kafe di jalan Sutan Agung, Menteng,” ucap salah seorang warga yang ditemui Rivan, reporter Bintang, di sekitar rumah orang tua Marshanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Ayah Irwan dulunya adalah orang kaya. Lebih lanjut, menurut sumber yang sama, Irwan Yusuf juga diketahui mempunyai seorang adik perempuan yang sempat berprofesi sebagai model pada era 90-an.

“Kakeknya Caca juga keluarga berada, namanya Nurbani Yusuf. Irwan juga punya adik perempuan dulunya dulunya model namanya Chintya Yusuf. Kalau enggak salah adiknya juga nikah sama anak orang kaya juga,” tambah warga yang mengaku sudah 35 tahun tinggal di kawasan Menteng tersebut.

Kabar yang beredar di warga sekitar, keterpurukan perekonomian dari mantan suami Riyanti Sofyan tersebut bermula dari gaya hidup Irwan dahulu yang suka berfoya-foya. “Dia sekarang sengsara karena dibuat sendiri. Dulu dia sempat kawin lagi,” tutur warga.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa memastikan kebenaran dari informasi warga sekitar. Rumah keluarga Marshanda di kawasan Menteng tampak kosong. Di depan pagar hanya tampak sebuah spanduk iklan yang menunjukkan rumah tersebut berencana untuk dikontrakkan.

Berita Terkait

3 Komentar Pedas Farhat Abbas Ke Ayah Marshanda Bikin Netizen Marah

Ahok Ikut Komentari Ayah Marshanda Yang Jadi Pengemis, ‘Kok bisa ya?’

Waduh! Ayah Marshanda Dilarikan Ke RS Karena Diabetes

Recommended for you