2 Video Pedangdut Irma sebelum Tewas Dipatuk Ular

86

Penyanyi Dangdut – Tewas dipatuk ular, penyanyi dangdut Irma Bule yang dikenal dengan gaya khasnya membawa ular saat pentas ini berakhir mengenaskan saat manggung di Karawang pada Minggu (3/4/2016).

Sebelum tewas dipatuk ular kobra, beberapa video pedangdut Irma menyanyi sambil goyang dengan ular telah beredar di YouTube. Di rekaman video terlihat Irma bergoyang bersama beberapa jenis ular, seperti ular kobra dan sanca.

Sangat tragis, Ular itulah yang merenggut nyawa pedangdut Irma Bule . Penyanyi yang cukup terkenal di daerah Karawang dan Purwakarta itu sudah menggeluti dunia tarik suara sejak 2008. Irma cukup mudah dikenal karena gaya khasnya membawa ular setiap kali manggung.

Kabar meninggalnya pedangdut Irma dibenarkan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satriya Wicaksono. Doni mengakui sudah menerima informasi meninggalnya pedangdut Irma.

“Dari keterangan saksi-saksi, korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah korban dipatuk ular yang dia bawa sendiri ke panggung atau bukan, kita masih selidiki,” ujar Doni, Senin (4/4).

Pedangdut Irma Bule langsung dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah setelah dipatuk ular. Namun, nyawanya tidak tertolong. Data pasien di rumah sakit ditulis Irmawati.

“Sekitar jam 11 malam memang ada pasien didiagnosa meninggal dipatuk ular. Kalau kronologi detail saya tidak tahu,” ujar operator rumah sakit, Hamid.

Berikut Dua video pedangdut Irma goyang dengan ular sebelum tewas dipatuk kobra.

Berita Terkait

Oh Ini Toh Penyebab Utama Pedangdut Irma Tewas Di Patuk Ular

Pedangdut Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Goyang di Panggung

Pedangdut Luluk Okvitasari Tewas Namun Terjadi Kejanggalan

Agen Poker
Loading...