Oh Ini Toh Penyebab Utama Pedangdut Irma Tewas Di Patuk Ular

145

Penyanyi Dangdut – Irma Bule dikenal dengan goyang ular ini harus tewas saat dipatuk ularnya sendiri. Saat manggung di Karawang pada Minggu (3/4/2016) Penyanyi Dangdut Irma tak ada kendala dalam bernyanyi dan beratraksi. Tapi pada penampilan lagu kedua, peristiwa tak dinyana terjadi.

“Pas pertengahan lagu tanpa sengaja dia nginjek ekor ular kobra yang dibawanya. Seketika itu ular langsung matok dia,” kata Ferlando, teman Irma Bule, yang berada di lokasi.

Saat ini, jenazah penyanyi dangdut Irma Bule yang dikenal dengan gaya khasnya membawa ular ke atas panggung itu diotopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Jawa Barat.

Irma sempat dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah. Namun, nyawanya tidak tertolong. Data pasien di rumah sakit ditulis Irmawati. (Baca: 2 Video Pedangdut Irma sebelum Tewas Dipatuk Ular)

“Sekitar jam 11 malam memang ada pasien didiagnosa meninggal dipatuk ular. Kalau kronologi detail saya tidak tahu,” ujar operator rumah sakit, Hamid.

Kabar meninggalnya pedangdut Irma dibenarkan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satriya Wicaksono. Menurut Doni, pihaknya sudah menerima informasi meninggalnya pedangdut Irma.

Penyidik Polres Karawang telah melakukan penyelidikan. Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kematian pedangdut Irma. (Baca: 15 Fakta Pedangdut Irma Bule Meninggal Dipatuk Ular Saat Manggung)

“Dari keterangan saksi-saksi, korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah korban dipatuk ular yang dia bawa sendiri ke panggung atau bukan, kita masih selidiki,” ujar Doni kepada wartawan, Senin (4/4).

Berita Terkait

Pedangdut Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Goyang di Panggung

Via Vallen, Pedangdut Koplo Yang Heboh Di Youtube Dengan 1 Juta Viewers

13 Fakta Terbaru Zaskia Gotik Yang Harus Kamu Tahu, Dari Lulusan SD Sampai..

Agen Poker
Loading...