Pedangdut Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Goyang di Panggung

Penyanyi Dangdut – Tewas dipatuk ular, penyanyi dangdut Irma Bule yang dikenal dengan gaya khasnya membawa ular saat pentas ini berakhir mengenaskan saat manggung di Karawang pada Minggu (3/4/2016).

Sontak, acara panggung dangdut yang sedianya bisa menjadi hiburan buat warga, berubah menjadi suasana mencekam. Kabar meninggalnya pedangdut Irma dibenarkan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satriya Wicaksono. Menurut Doni, pihaknya sudah menerima informasi meninggalnya pedangdut Irma. (Baca : Oh Ini Toh Penyebab Utama Pedangdut Irma Tewas Di Patuk Ular)

“Ya, keterangan sementara yang bersangkutan meninggal karena dipatuk ular. Korban merupakan penyanyi dangdut,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono, saat dikonfirmasi, Senin (4/4/2016).

Menurut Doni, jenazah pedangdut Irma akan diotopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk memastikan penyebab kematian korban. (Baca : 15 Fakta Pedangdut Irma Bule Meninggal Dipatuk Ular Saat Manggung)

Dikatakan Doni, pihaknya belum bisa memastikan jenis ular yang mematuk pedangdut Irma.

“Masih menunggu hasil otopsi di bagian mana saja Irma kena patuk,” tambah Doni.

Pedangdut Irma langsung dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah setelah dipatuk ular. Namun, nyawanya tidak tertolong. Data pasien di rumah sakit ditulis Irmawati.

“Sekitar jam 11 malam memang ada pasien didiagnosa meninggal dipatuk ular. Kalau kronologi detail saya tidak tahu,” ujar operator rumah sakit, Hamid.

Begini Kronologi yang dilansir sapujagatcom dari jabarpublisher.

Irma Bule meregang nyawa sekitar jam 24.00 WIB. Pada lagu pertama tak ada kendala dalam bernyanyi dan beratraksi. Tapi pada penampilan lagu kedua, peristiwa tak dinyana terjadi.

“Pas pertengahan lagu tanpa sengaja dia nginjek ekor ular kobra yang dibawanya. Seketika itu ular langsung matok dia,” kata Ferlando, teman Irma Bule, yang berada di lokasi.

Tapi seperti tak ada kejadian yanag serius, Irma tetap melanjutkan penampilannya sampai selesai lagu kedua. Pada malam itu memang Irma rencananya hanya membawakan dua lagu. Turun dari panggung, teman dan pawang pemilik ular yang disewa Irma menanyakan keadaannya. Sang pawang juga menawarkan bantuan. Tapi, menurut Ferlando, karena belum merasakan pusing Irma belum diobati. Hingga satu jam setelah kejadian dipatok ular, Irma merasakan mual-mual dan tiba-tiba sekarat. Irma langsung dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu acara dangdut masih berlangsung karena biasanya orkes dangdut berakhir pukul 24.00 WIB.

Irma dibawa ke RSUD Karawang. Dua jam setelah dirawat di rumah sakit, ternyata nyawanya tak tertolong. ( Baca : 2 Video Pedangdut Irma sebelum Tewas Dipatuk Ular)

Irma Bule adalah penyanyi yang cukup dikenal di daerah Karawang, Purwakarta, dan sekitarnya. Sudah sekitar 8 tahun ia berkarier di dunia tarik suara. Penampilannya yang tak biasa membuatnya lebih mudah dikenal daripada penyanyi lain. Setiap manggung, Irma selalu membawa ular sebagai teman bergoyang. Tak tanggung-tanggung, ular yang dibawanya biasanya jenis ular venom seperti King Cobra. Selain manggung bersama kelompok orkes dangdutnya sendiri, ia biasanya juga diundang oleh orkes dangdut lain untuk menjadi bintang tamu.

Berita Terkait

Jadi Buronan 2 Tahun, Penyanyi Dangdut Putri Vinata Ditangkap

Pedangdut Luluk Okvitasari Tewas Namun Terjadi Kejanggalan

Via Vallen, Pedangdut Koplo Yang Heboh Di Youtube Dengan 1 Juta Viewers

Agen Poker