Terkuak Alasan Sesungguhnya Jupe Botak Yang Diungkap Ayu Ting Ting

282

Julia Perez – Ada pemandangan yang baru saat Anda melihat Julia Perez dilayar kaca. Mengejutkan melihat Jupe Botak di depan layar kaca Anda. Ya, itu bukan hiasan itu asli botak. Banyak netizen bertanya mengapa Julia Perez berani memangkas habis rambutnya.

Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting menjadi satu diantara orang terdekat yang telah mengetahui rencana sahabatnya, Julia Perez alias Jupe untuk memangkas habis rambut panjangnya.

Ayu menegaskan, apa yang dilakukan sahabatnya itu bukan karena stres atau ada penyakit. Ia namun, menjelaskan alasan Jupe ingin botak untuk mendukung para penderita kanker.

Nggak benar (karena stres). Dia begitu cerita ke saya untuk men-support anak penderita kanker khususnya perempuan,” ujar Ayu ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Hati Jupe rupanya terenyuh dan haru atas pertanyaan seorang anak atas rambut Jupe yang tetap bagus meski pernah menjalani pengobatan.

“Jadi katanya, ada anak yang kena kanker bilang ke Jupe, ‘kok rambutnya bagus ya‘. Dari sana tuh dia mulai sedih. Makanya dia harus support anak-anak itu,” lanjut dia.

Ibu satu anak itu namun juga ikut mendukung apa yang dilakukan sahabtnya itu. Ayu bahkan tetap memuji Jupe cantik dan mirip boneka tubuh manusia (maneken), meskipun kepalanya botak.

“Ya tetap cantik, kaya manekin (maneken),” tutur pelantun ‘Sambalado’ tersebut seraya tersenyum.

Berita Terkait

Terkuak! Julia Perez Menikah di Hari Tunangannya Bersama Gaston

Zaskia Gotik Menghilang, Julia Perez Hanya Foto Bareng Ayu Ting Ting

Heboh !! Inilah Foto Mesra Adik Julia Perez Dengan Diego Michiels