Berita Terkini : Jeremy Thomas Jadi Tersangka Kasus Penipuan

85

Kasus Penipuan – Aktor Jeremy Thomas diberitakan menjadi tersangka kasus penggelapan dan penipuan villa di Ubud, Gianyar oleh Polda Bali.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan bahwa sudah seminggu lebih Polda Bali menetapkan Jeremy Thomas sebagai tersangka, kasus penggelapan dan penipuan villa. Suami dari Ina Thomas ini dilaporkan warga negara asing bernama Patric Alexander Morris ke Polda Bali pada 2014 lalu.

“Dia memang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” ujarnya di Polda Bali, Denpasar, Selasa (5/4/2016).

Meskipun ditetapkan menjadi tersangka, Jeremy Thomas tidak ditahan dengan alasan kooperatif. Selain itu, perilakunya selama ini dinilai baik.

“Kita tidak tahan karena dia kooperatif. Kita masih tunggu proses hukum selanjutnya,” tambahnya.

Ia mengatakan, apabila dibutuhkan pihaknya akan kembali melakukan pemeriksaan lanjutan.

“Apabila dibutuhkan untuk menambah keterangan, akan kita lakukan pemanggilan ulang. Pasti akan diperiksa tambahan,” ujar Hery.

Kasus ini muncul berawal dari sengketa lahan dan bangunan villa di Ubud Bali pada tahun 2013 antara Jeremy dengan Patrick Alexander yang merupakan warga Australia.

Akhirnya menempuh jalur hukum dan dimenangkan oleh Jeremy di Pengadilan Negeri Gianyar.

Namun, Jeremy kini justru ditetap menjadi tersangka. Kasusnya masih di proses oleh Polda Bali.

Berita Terkait

Sukur.. Pelaku Penipuan Sms ‘Mama..minta pulsa’ Telah di Ringkus

Inilah Roy Widya aka Blackpanda Dicari Hidup atau Mati Karena Penipuan Rekber Kaskus

Inilah Modus Penipuan Baru “Bukti Struk Transfer Palsu BCA”