Sadis, Lihat Nih Video Detik-Detik Irma Bule Dipatuk Ular Kobra

175

Irma Bule – Meninggal setelah dipatuk ular kobra, Pedangdut Irma Bule (29) atau Irmawaty menjadi perbincangan hangat publik. Video detik-detik paha Irma Bule tergigit ular kobra pun banyak diburu netizen.

Insiden ini terjadi ketika irma Bule diundang untuk menghibur warga dalam acara hajatan di Dusun Selang, Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang, Karawang Jawa Barat.

Saat Irma Bule sedang joget sambil bernyanyi, ia tidak sengaja menginjak ular kobra. Tiba-tiba ular kobra langsung mematok paha kanannya.

Salah seorang saksi yang juga teman korban, Didi, mengatakan saat itu korban menari bersama ular kobra diringi musik organ tunggal. Saat lagu pertama ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang.

“Saya menduga racun sudah menyebar ke seluruh tubuh korban, sehingga tidak tertolong. Kami tidak percaya korban meninggal secara tragis seperti ini. Padahal sebelum kejadian korban sempat bercanda dengan teman-temannya,” tambah Didi.

Video detik-detik Irma Bule tergigit ular kobra Saat Manggung berdurai 2:46 menit. Saat awal terlihat Irma Bule sedang melakukan tariannya. Kemudian pada detik ke-15 Irma memberitahu pawang bahwa ia tergigit ularnya. Simak Video berikut ini.

Berita terkait

3 Kecurigaan Ibunda Irma Bule Yang Meninggal Dipatuk Ular

Lihat Nih Foto Paha Irma Bule Yang Menghitam Karna Di Patuk Ular

15 Fakta Pedangdut Irma Bule Meninggal Dipatuk Ular Saat Manggung