Terungkap Alasan Sheila Marcia Usir Suami di Rumah Kontrakan

150

Sheila Marcia – Pengakuan mengejutkan dari Artis Sheila Marcia yang mengaku pernah mengusir suaminya, Kiki Mirano dari rumah kontrakan.

Pengusiran dilakukan Sheila Marcia lantaran tidak bisa lagi menahan amarahnya kepada sang suami, yang dinilai sudah sangat keterlaluan.

“Sempat waktu itu Sheila minta dia keluar rumah. Aku bilang, ‘ini rumah, gue yang ngontrak, keluar sekarang’,” ujar Sheila Marcia di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4).

Sebagai suami dan seorang ayah, Kiki sudah tidak lagi memberikan nafkah kepada keluarganya. Wanita 27 tahun ini juga sudah lama menjadi kepala rumah tangga bagi keluarga kecilnya.

“Aku emang nggak sempurna, tapi aku coba lakukan yang terbaik. Untuk dia, anak-anak dan ekonomi kami. Dia ayah yang jahat banget juga nggak, tapi aku udah nggak bisa begini lama-lama,” keluh pemain film Hantu Jeruk Purut ini.

Sementara itu, Sheila Marcia merasa kecewa dengan cibiran atau hujatan yang dilayangkan pada dirinya. Wanita 27 tahun ini tak habis pikir dengan pendapat orang, yang menjudge dirinya begitu rendah hanya karena tubuhnya penuh tato dan tindikan di mana-mana.

“Banyaklah orang yang judge Sheila macam-macam, hanya karena aku tindik dan penuh tato,” ujar Sheila di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4).

Terlebih, sambung Sheila, orang yang men-judge dirinya itu adalah seorang istri dan juga ibu. Dia berharap siapa pun wanita di luar sana tidak akan mengalami apa yang ia rasakan.

“Duh, loe tuh nggak tahu kehidupan gue kayak apa. Pas aku lihat akun yang hujat aku itu, dia itu juga punya anak dan punya suami juga. Jangan sampai dia ngerasain apa yang aku alami, nggak ngedoain juga ya. Tapi, jangan sampai ada wanita yang ngalamin kayak aku. Itu berat banget sumpah,” tandas ibu tiga anak ini.

Berita Terkait

10 Foto Hot Sheila Marcia Dulu dan Sekarang, Beda Banget Nih Miris

4 Fakta Sheila Marcia Dari Pisah Ranjang Hingga Badan Kurus

10 Foto Hot Aaliyah Massaid Dengan Pacar Tuai Kecaman