Oh Ini Toh Mengapa Aurel Ikut Ujian Kejar Paket C

103

Aurel Hermansyah – Pada hari Ujian Nasional, Aurel mengikuti ujian kejar paket c. Banyak netizen bertanya mengapa Aurel mengikuti ujian kejar paket c?

Aurel Hermansyah kini tengah menjalani Ujian Nasional. Namun, ujian yang diikuti Aurel berbeda dengan anak SMA pada umumnya. Ya, putri pasangan artis Anang Hermansyah-Krisdayanti ini tengah mengikuti ujian Kejar Paket C hingga Kamis (7/4) mendatang.

Pelantun lagu Nanti Dimarahi Tuhan ini mengikuti ujian nasional Paket C di SMAN 93, Jakarta Timur.

Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur, Ungkadi membenarkan bahwa Aurel sedang mengikuti ujian Paket C.

“Benar bahwa pemilik nama yang disebutkan tadi sedang mengikuti Kejar Paket C di SMAN 93,” ujar Ungkadi, Selasa (5/4).

Dia menegaskan bahwa siapa saja boleh mengikuti Kejar Paket C. “Mau artis atau bukan ya tetap kami berikan fasilitas ya dan tidak ada yang spesial di sini, semuanya mendapat fasilitas yang sama,” tandas Ungkadi.

Kejar Paket C ditempuh Aurel karena dia tidak mengikuti sekolah reguler, seperti murid kebanyakan. Lantaran kesibukannya, pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah ini mengikuti home schooling.

Ibunda Ashanty Semangati Aurel

Ashanty memberikan semangat untuk anak tirinya, Aurel Hermansyah yang saat ini sedang mengikuti ujian Kejar Paket C hingga Kamis (7/4) mendatang. Jauh sebelum pelaksanaan ujian, Ashanty sudah mengingatkan Aurel supaya rajin belajar.

“Aku bilang, kakak (panggilan Aurel) ingat mau ujian, kamu harus berdoa, belajar dan baca-baca lagi,” ujar Ashanty, Selasa (5/4).

Pelantun lagu Dulu ini tak mempermasalahkan bila Aurel mengikuti Kejar Paket C. Sebagai orang tua, dia tak mau memaksakan anaknya untuk mengikuti sekolah reguler bila memang Aurel tidak berkenan.

“Anak kan punya kemauan sendiri. Dia harus mengerjakan apa yang dia suka,” tandas Ashanty.

Berita Terkait

Ingin Tampil Seksi, Aurel Hermansyah Di Kritik Netizen

Aurel Unggah Foto Seksi, Inilah Komentar Netizen

Raul Lemos Angkat Bicara Masalah Aurel dan KD