Waduh, Irjen Arman Depari Mengaku Tidak Punya Anak Perempuan

123

Video Siswi Marah kepada Polwan – Jadi viral di media sosial sekelompok siswi yang ditilang polisi namun siswi tersebut mengancam akan polwan tersebut dengan sanksi turun jabatan karna siswi tersebut mengaku sebagai anaknya Arman Depari. Namun Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari membantah pengakuan dari siswi tersebut.

Irjen Arman Depari mengatakan bahwa dirinya tidak mempunya anak perempuan, semua keluarganya anak laki-laki.

“Anak saya tidak ada perempuan, yang diberitakan itu bukan anak saya. Tiga orang anak saya laki-laki dan tinggal di Jakarta tidak ada di Kota Medan,” katanya kepada wartawan yang dihubungi via seluler, Rabu (6/4/2016) malam.

Sebelumnya, sekelompok siswi berkonvoi usai mengikuti Ujian Nasional (UN) hari terakhir Rabu (6/4/2016), di Jalan Sudirman, Medan. Saat konvoi berlangsung, polisi menghentikan sebuah mobil Honda Brio karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.

Mereka ditertibkan karena selain menyebabkan kemacetan, aksi mereka berkendara tanpa helm, membuka kap belakang mobil, serta sejumlah pelanggaran lainnya, dinilai membahayakan diri sendiri dan orang lain. Saat ditertibkan, sejumlah pelajar melawan. Mereka bahkan mengancam petugas yang akan menertibkan.

Seperti yang terjadi hari ini. Seorang personel Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan, diancam oleh salah seorang pelajar yang mengaku sebagai anak dari Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Pol Arman Depari.

Setelah ditangkap, bukannya mengakui kesalahannya, salah seorang pelajar yang belakangan mengaku sebagai anak Arman Depari itu, marah-marah. Ia tak senang karena hanya mobilnya yang dihentikan. Sementara mobil lainnya seolah dibiarkan. Sambil marah-marah, pelajar tersebut lantas mengancam akan menurunkan jabatan Ipda Perida.

“Oh iya oke kalau mau dibawa. Tapi siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku pun punya deking (backing). Ku tandai ibu, Aku ini anak Arman Depari,” ujar pelajar putri itu dengan nada tinggi kepada petugas, Rabu (6/4/2016).

Saat wartawan konfirmasi lagi, apakah ia benar anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari, ia tidak menjawab, hanya diam dan menutup wajahnya.

Usai ribut-ribut Ipda Perida membiarkan para siswi tersebut pergi.

“Kalian pulang ya, langsung ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juganya,” ucapnya.

Berita Terkait

Liat Nih Video Siswi Marah kepada Polwan Bilang Anaknya Irjen Arman Depari

Inilah Video Prostitusi Gelap Anak SMA di Jepang Yang Sedang Marak

Inilah Video Siswi Berjilbab Pesta Miras Yang Hebohkan Netizen