Waduh, Lihat Nih Video Ayu Ting Ting Menyusui Anaknya Beredar Di Internet

570

Ayu Ting Ting – Tidak disangka beredar video Ayu Ting Ting menyusi anaknya bocor di Internet. Dalam video tersebut terlihat Ayu sedang memberika ASI kepada sang anak, Bilqis. Kejadian tersebut direkam oleh adiknya Ayu.

Video tersebut langsung tersebar luas di situs Youtube. Video tersebut pertama kali diupload oleh akun milik Act Actress pada satu bulan yang lalu. Video tersebut langsung menghebohkan dunia maya dan menjadi buah bibir di kalangan netter.

Para netter ini bukan memuji kecantikan dari Ayu Ting Ting namun mereka menyesalkan apa yang dilakukan Ayu ini. Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Ayu ini memang mulia namun para netter ini mengatakan jika hal tersebut tidak perlu direkam dan disebar luaskan.

Netizen ada yang berkomentar tak suka dengan video tersebut, kenapa hal pribadi seperti menyusui anaknya harus diekspose ke publik.

Namun tak sedikit pula yang membela, menurut mereka justru video ini kampanyekan gerakan ibu menyusui.

Video ini diunggah oleh akun Art Actress di YouTube pada Minggu (28/2/2016) lalu dan hingga berita ini diunggah, Rabu (6/4/2016) video ini sudah sebanyak 1.295.243 kali.

Menuai 1.253 suka dan 801 tidak suka. Dalam video tersebut Dirinya sedang tiduran bersama dengan sang adik. Dirinya juga beberapa kali menggaruk kepalanya.

Dirinya menggaruk kepalanya usai mendapat kecupan dari sang adik. Sontak hal ini menjadi perhatian para netter. Salah satu netter memberikan komentar, “yu..jorok ih..abis garuk2 diciumin jari nya..latah ih,”.

Pada akhir video tersebut menggegerkan netter. Para netter ini kaget saat melihat belahan dada dari Ayu Ting Ting yang terlihat sangat jelas. Berikut tampilan video live streaming ayu ting ting menyusui bilqis.

https://www.youtube.com/watch?v=BumdMicQB6k

Berita Terkait

Youtube Membuat Gadis Ini Mampu Membeli Rumah Seharga Rp 19 M

Inilah Video Baju Pamela Safitri Duo Serigala Melorot Yang Heboh di Youtube

Inilah Video Pedangdut Via Vallen ‘Selingkuh’ Yang Raup 1 Juta Viewer Di Youtube